Bahagianya Berbagi di Momen Menyambut Hari Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

oleh
Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka menggelar tabligh akbar bersama ustadz Kemas Mahmud Al-Hanif di Masjid Al-Hidayah Desa Cambai pada hari sabtu (26/02) kemarin.

FORUMKeadilanbabel.com, BANGKA — Momen isra mi’raj tahun 2022 diperingati tepat pada hari senin (28/02/22) turut dimeriahkan oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka. Dalam rangka memperingati hari baik tersebut, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka menggelar tabligh akbar bersama ustadz Kemas Mahmud Al-Hanif di Masjid Al-Hidayah Desa Cambai pada hari sabtu (26/02) kemarin.

Cherry Octoryan, Kepala Cabang ACT Bangka mengatakan, Tabligh Akbar tersebut menjadi moment untuk kita semua untuk terus bermuhasabah meningkatkan Iman dan Takwa kita serta menjadikan momentum Isra Miraj untuk dapat menjadi hamba yang lebih baik lagi.
“Semoga dengan adanya tabligh akbar ini selain meningkatkan kualitas ibadah kita kepada Allah, juga kami harap dapat menumbuhkan semangat para jamaah untuk terus berbagi kepada siapapun, dimanapun, dan kapanpun” ungkapnya.
Selain melaksanakan tabligh akbar, untuk menambah keberkahan dan meneladani sifat dermawan Nabi Muhammad SAW, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka juga menyerahkan amanah dari Sahabat Dermawan sebanyak 100 paket sembako kepada lansia dan keluarga prasejahtera yang tinggal di Desa Cambai.

BACA JUGA :  Pemkot Pangkalpinang dan Pelaku UMKM Perkuat Sinergi untuk Kembangkan Pemasaran Produk dan Investasi

Sambutan baik dari Pihak Desa Cambai pun disampaikan oleh Bapak Anti Maryono selaku Kepala Desa Cambai. “Alhamdulillah, kami dari pihak pemerintah Desa Cambai mengucapkan terima kasih kepada para Dermawan yang telah bersedekah melalui ACT untuk para lansia dan keluarga prasejahtera yang ada di Wilayah Pemerintah Desa Cambai” Ungkapnya.

Terima kasih kepada Sahabat Dermawan yang sudah bersedekah melalui Aksi Cepat Tanggap serta rekan-rekan Komunitas Biker Subuhan Pangkalpinang, Komunitas BLAZER, dan Karang Taruna Desa Cambai yang sudah membersamai kegiatan Tabligh Akbar dan Distribusi Paket Pangan untuk lansia tersebut.

Selanjutnya, Masih dalam rangkaian peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, ACT Bangka akan melanjutkan Tabligh Akbar di Masjid Ar-Raihan, Koba, Bangka Tengah pada hari selasa (01/03) besok. [gi]

BACA JUGA :  Pentingnya Sekolah Inklusi Bagi Anak Berkebutuhan Khusus