Menuju Prestasi Dunia, PB Persinas ASAD Gelar Konsolidasi

oleh
Sekretaris PB Persinas ASAD, Kayat Sukayat saat memberikan sambutan dalam acara Konsolidasi, Jum'at (25/2/22).

FORUMKeadilanbabel.com, BANGKA — Dalam rangka menuju prestasi Dunia, PB Persinas ASAD melakukan konsolidasi ke Pengprov Persinas ASAD Kepulauan Bangka Belitung, Jum’at (25/2/22).

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 25 sampai dengan 27 Februari 2022 di Pondok Pesantren Arroyyan Pangkalpinang yang dihadiri Pengurus harian Provinsi, Kabupaten dan Kota Persinas ASAD se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta Pelatih ASAD Beladiri dan ASAD Prestasi dan Wasit Juri.

Pengurus Persinas ASAD Kabupaten/Kota.
Para Pelatih PB

Sementara dari Penguris Besar Persinas ASAD dihadiri langsung Sekretaris PB Persinas ASAD Kayat Sukayat, Ridan Mandarin, Ketua Promosi dan Pemasaran PB Persinas ASAD, Agus Widoyono serta Supriyatna dari Pelatih PB Persinas ASAD.

Acara ini dibuka oleh ketua Pengprov Persinas ASAD Babel, Saipul Bari. Selanjutnya di kesempatan itu,  Saiful Bahri mengatakan bahwa saat ini Pengprov Persinas ASAD Babel sukses memiliki atlit yang sudah masuk tingkat Nasional yaitu Ahmad Firdaus dan Andre “Selain itu juga ada Wasit Juri Nasional, dan IPSI sebanyak 6 orang serta Pelatih Nasional IPSI 1 orang,” ujar Saiful Bahri.

BACA JUGA :  Kasus Dugaan Korupsi Pimpinan DPRD Masih Menggantung, AMPUH Babel Demo Kejati
Atlit Binaan Persinas ASAD Babel sukses di tingkat Nasional

Sementara itu, Sekretaris PB Persinas ASAD, Kayat Sukayat mengatakan Pengprov Persinas ASAD Babel memiliki prestasi yang luar biasa di IPSI sebagai induk organisasi Persinas ASAD.
“Saya sudah bertemu langsung dengan Ketua Pengprov IPSI pada waktu Munas IPSI di Sentul. Saat itu ketua IPSI mengatakan ASAD Babel sangat maju dan luar biasa pembinaan prestasinya,” ungkap Kayat Sukayat.

Oleh karenanya, dirinya sangat berterima kasih dengan Persinas ASAD Babel atas kemajuan dan prestasi yang dicapai saat ini.
“Saya sangat berterima kasih atas kemajuan dan prestasi Persinas ASAD Babel ini dan mohon ini dikawal dalam menjalankan IPSI Babel dan prestasi ASAD Babel bisa menjadi aset Bangka Belitung,” pintanya.

BACA JUGA :  Selangkah Lagi Pelabuhan Tanjung Ular Beroperasi

“Ini harus dipertahankan dan ditingkatkan sebagai motivasi pengurus untuk bekerja,” imbuhnya.(rel).