Kapolres Dwi Budi Pimpin Sertijab Kasat Polairud Polres Pangkalpinang

oleh
Kapolres Pangkalpinang AKBP DWI BUDI MURTIONO, S.I.K, M.H pimpin Upacara serah terima jabatan dan kenal pamit Kepala Satuan Polair Polres Pangkalpinang dari AKP. Yordansyah, S.S.T kepada AKP. Irwan Haryadi, S.H, Rabu (23/2/2021) di Aula Arya Sarja Racana Polres Pangkalpinang.

Pangkalpinang, Forumkeadilanbabel.com – Kapolres Pangkalpinang AKBP DWI BUDI MURTIONO, S.I.K, M.H pimpin Upacara serah terima jabatan dan kenal pamit Kepala Satuan Polair Polres Pangkalpinang dari AKP. Yordansyah, S.S.T kepada AKP. Irwan Haryadi, S.H, Rabu (23/2/2021) di Aula Arya Sarja Racana Polres Pangkalpinang.

Menurut Kapolres Pangkalpinang, mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan merupakan dinamika serta harmonisasi dalam tubuh Polri. Pergantian pejabat adalah hal yang lumrah, itu kebutuhan institusi dan menjadi sarana penyegaran bagi anggota Polri.

“Selamat datang dan selamat bertugas untuk AKP. Irwan Haryadi, semoga di jabatan yang baru beliau bisa dengan cepat beradaptasi, semakin sukses dan tentunya dalam bertugas terus diberikan kesehatan,” ucap Kapolres.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Ingatkan Pemegang IUP Lakukan Reklamasi Berkelanjutan

Terkhusus kepada pejabat lama AKP. Yordansyah, S.S.T saya selaku Kapolres Pangkalpinang mewakili keluarga besar Polres PangkalpinangĀ mengucapkan selamat bertugas di Polres Bangka.

“Terima kasih atas dedikasi, loyalitas, dan prestasi kerja yang telah anda tunjukkan yang saya nilai sangat baik selama ini,” tutup Kapolres.

Pelaksanaan Sertijab ini berlangsung dalam penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat. (JP)