Satres Narkoba Polres Pangkalpinang Berhasil Amankan 12,58 gram Sabu dan 10 Butir Inex dari 13 Tersangka

oleh
Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, SIK MH, didampingi Kabag Ops Kompol Andri Eko Setiawan , Kasat Narkoba Iptu Astrian Tomi dan Kasi Humas AKP. Agus Widodo dalam konfrensnya, Kamis (17/2/2022) Siang.

Pangkalpinang, Forumkeadilanbabel.com – Polres Pangkalpinang adakan Press Relaese kegiatan Operasi Antik Menumbing 2022 saat Konferensi Pers di halaman depan Polres Pangkalpinang. Konferensi Pers Operasi Antik Menumbing 2022 dipimpin langsung Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, SIK MH, didampingi Kabag Ops Kompol Andri Eko Setiawan , Kasat Narkoba Iptu Astrian Tomi dan Kasi Humas AKP. Agus Widodo, Kamis (17/2/2022) Siang.

Dikatakan Kapolres selama melaksankan Operasi Antik Menumbing 2022 dari 1 – 14 Februari 2022, Satnarkoba Polres Pangkalpinang berhasil mengungkap kasus Narkotika dengan mengamankan 13 orang tersangka dari 7 perkara beserta barang bukti.

” dari 13 tersangka terdiri dari 12 laki laki dan 1 perempuan, dengan barang bukti narkotika jenis sabu dengan total berat barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 12,58 gram dan Inex 10 Butir,” ungkap Kapolres.

BACA JUGA :  Dibuka Plt Kadis Parbudkepora, FOP Tingkat Provinsi Babel Tahun 2022 Resmi Dimulai Hari ini

Lebih lanjut Kapolres juga menambahkan pada bulan januari 2022, Satuan Res Narkoba Polres Pangkalpinang telah mengamankan sebanyak 10 orang tersangka.

” sebelumnya Sat Res Narkoba berhasil mengamankan 10 tersangka dengan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 87,16 gram. Tentunya ini semua juga berkat laporan masyarakat dan kami akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat khususnya warga Kota Pangkalpinang”; tutup Kapolres.

Adapun pasal yang disangkakan ke semua tersangka yaitu Pasal 111 Ayat 1 tentang narkotika dengan barang bukti narkotika dibawah 5 Gram dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara dan Pasal 111 Ayat 2 tentang narkotika dengan barang bukti diatas 5 Gram dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup.(JP)

BACA JUGA :  Tak Sampai 24 Jam, Dinas PUPR Segera Eksekusi Intruksi Wali Kota Pangkalpinang Pada Acara Ngopi Pekat Semalam