JMSI Babel Terima Piagam Dedikasi Pada Rakorsus Pengurus Pusat

oleh
Pengda Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Babel menerima piagam penghargaan dari Ketum JMSI Teguh Santosa kepada Ketua Pengda JMSI Babel, Nico Alpiandi.

BANDUNG – Pengda Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Babel menerima piagam penghargaan dari Ketum JMSI Teguh Santosa. Piagam yang diterima langsung oleh Ketua Pengda JMSI Babel ini, sebagai apresiasi atas dedikasi JMSI Babel yang ikut serta mengantar kan JMSI menjadi konstituen Dewan Pers. Kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Horizon Bandung pada 21 Januari 2022 ini sekaligus sebagai rangkaian acara Rakorsus JMSI Pusat, Pelantikan JMSI Jawa Barat dan dialog bersama Ketua KPK Irjen. Pol Firli Bahuri.

Ketua Pengda JMSI Babel Nico Alpiandi mengungkapkan rasa bangga atas apresiasi tersebut. Dalam siaran pers nya, Nico mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para anggota JMSI Babel, yang secara konsisten mendorong perkembangan media online ke arah verivikasi sebagaimana program Dewan Pers.

BACA JUGA :  Menyambut Pulang Kampung Pak Ridwan Djamaluddin dengan Tiga OJO.

“Kami bangga dan merasa lega. Babel menjadi salah satu provinsi yang mengantarkan JMSI menjadi Konsituen Dewan Pers. Terimakasih saya untuk pengurus dan anggota JMSI Prov. Kep. Bangka Belitung, karena ini adalah kerja keras kita semua,” kata Nico.

Ditambahkannya, bahwa penetapan JMSI sebagai konstituen Dewan Pers, akan berdampak pada tanggung jawab moral kepada para anggota JMSI untuk memantapkan orientasi menjadi media Siber yang profesional.

“Dan penting untuk menjadi atensi kita kembali, dengan ditetapkannya JMSI menjadi Konsituen Dewan Pers, secara langsung juga memberikan tugas berat untuk kita agar kita bisa membantu menciptakan ekonomi mesia siber yang sehat dan profesional,” tambahnya.

“Jangan terlena, ibarat kemerdekaan. Tugas terberat adalah mengisi kemerdekaan. Dan tentunya untuk JMSI adalah kita isi dengan program – program yang baik yang berlandaskan Pancasila dan UUD 45,” tutup Nico.(rel)

BACA JUGA :  Ketua LSM Gempa Babel Angkat Bicara Soal Pengelolaan Usaha Wisata Tahura Mangkol