Sekwan Kota Pangkalpinang Lakukan Penandatanganan Kontrak Baru bagi PHL

oleh

FORUMKeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Puluhan Petugas Harian Lepas (PHL) dilingkungan sekretariat DPRD kota Pangkalpinang mengikuti apel pagi sekaligus melakukan penandatangan kontrak kerja untuk satu tahun ke depan.

Dalam kegiatan Apel Pagi yang dipimpin Kabag umum DPRD Kota Pangkalpinang, Syahril, M.Si juga diikuti puluhan PNS di lingkungan sekretariat DPRD Kota Pangkalpinang. Sementara itu menurut akhmad Elvian ASN dan PHL harus tetap memenuhi aturan yang berlaku dan dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

” Saya harapkan kegiatan apel pagi ini terus dilaksanakan, bukan hanya untuk memenuhi sarat agar kontrak dari pada PHL bisa dilanjutkan, kegiatan ini juga membentuk jiwa disiplin dan konsisten ASN dan PHL untuk tepat waktu dalam bekerja, ungkap sekretaris dewan (sekwan ) DPRD kota pangkalpinang ,” ujar Sekretaris DPRD Kota Pangkalpinang, Drs. Akhmad Elvian saat pelaksanaan acara penanda tanganan kontra PHL secara simbolis, Selasa (18/1/22).

BACA JUGA :  Terseret Kasus Korupsi Timah, 4 Smelter Ini Disita Kejagung

Sekretaris DPRD Kota Pangkalpinang juga menambahkan , semua phl harus sudah di vaksin karena ini menjadi salah satu sarat yang harus dipenuhi oleh phl untuk kontak baru .

” Mari kita bersama – sama berdoa agar badai pandemi covid 19 ini cepat selesai agar kehidupan yang normal dan perekonomian yang baik dapat kita rasakan kembali, ” pungkasnya.(setwnpgk).