Sat Brimob Polda Babel dan CV. Teratai Salurkan Bansos Kepada Warga Desa Tanjung Gunung

oleh
Kegiatan bansos mepada warga Desa Tanjung Gunung , Jum'at (31/12/21).

FORUMKeadilanbabel.com, TANJUNG GUNUNG – Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung beserta CV. Teratai Tanjung Gunung, Kades, Karang Taruna, dan Irmas Desa Tanjung Gunung membagikan bantuan sosial (bansos) berupa 100 karung beras kepada warga Desa Tanjung Gunung, Kabupaten Bangka Tengah. Bantuan sosial ini diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu akibat terdampak Covid-19.

Pada kesempatan itu, Bripka Aryo mewakili Komandan Detasemen Gegana Brimob Polda Babel mengucapkan terima kasih kepada Direktur CV. Teratai Tanjung Gunung, dan pihak-pihak terkait lainnya yang telah ikut bekerjasama dalam membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Sehingga di Jumat barokah ini kita bisa berbagi beras kepada masyarakat Desa Tanjung gunung yg terdampak covid-19,” kata Bripka Aryo, Jumat (31/12/2021).

BACA JUGA :  Event Basel Bekecak 2024, 150 Lapak Pelaku UMKM Pasarkan Produknya

Dia berharap, kedepannya kegiatan positif seperti ini dapat terus berlanjut sehingga keberadaan Den Gegana Sat Brimob di Desa Tanjung Gunung betul-betul terasa lebih bermanfaat bagi masyarakat setempat.

“Untuk itu kami selaku bagian dari aparat kepolisian mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga ketertiban, keamanan dan keharmonisan dalam bermasyarakat sehingga kita bisa hidup rukun tentram dan damai,” imbaunya.

Di kesempatan yang sama, Kades Tanjung Gunung, Muslim menyebutkan, bantuan beras ini disalurkan kepada 100 warga yang kurang mampu, dengan rincian 5 kg per orang.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Den Gegana Sat Brimob Polda Babel dan CV. Teratai Tanjung Gunung. Kita doakan kawan-kawan dari Sat Brimob dan CV. Teratai tetap eksis di Desa Tanjung Gunung, diberi kesehatan, dimurahkan rejeki, serta dijauhkan dari bala musibah,” ucap Muslim.

BACA JUGA :  Hangatnya Tali Persaudaraan Pegawai Diskominfo Kep. Babel pada Halalbihalal Idulfitri 1445 H

“Mudah-mudahan kedepannya, Den Gegana Sat Brimob dan CV. Teratai  menjadi lebih baik lagi, dan masyarakat Tanjung Gunung bisa menerima bantuan selanjutnya, kita doakan bersama, mudah-mudahan kita semua dalam lindungan Allah SWT,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Desa Tanjung Gunung, Bambang mengucap syukur atas terselenggaranya kegiatan sosial ini sehingga dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

“Dibantu juga oleh para anggota Sat Brimob yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kami hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih kepada Gegana Sat Brimob Polda Babel,” tutupnya. (Kur)