Herman Suhadi Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Pengurus PWI Belitung

oleh
Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi

FORUMKeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Prov. Babel ucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Belitung Masa Bakti 2021-2024 bertempat di Hotel Golden Tulip Tanjungpandan, Sabtu (18/12/2021) kemarin.

Bang Herman sapaan akrab Ketua DPRD Babel ini menyampaikan selamat untuk Pengurus PWI yang kemarin baru dilantik, semoga dibawah naungan PWI tugas kontrol sosial sebagai awak media akan semakin baik di Babel ini.

“saya ucapkan selamat dan sukses untuk para pengurus PWI Kab. Belitung yang kemarin baru dilantik,” kata Herman melalui pesan WhatsApp, Minggu (19/12/2021) sore.

Politisi PDIP ini juga menyampaikan rasa bangga sekaligus harapanya untuk PWI Kabupaten Belitung khususnya PWI Provinsi Babel. Kawan kawan media yang tergabung di PWI maupun yang tidak tergabung dalam PWI merupakan pilar yang penting dalam mensukseskan pembangunan di Prov Babel.

BACA JUGA :  Bupati Riza Ajak Masyarakat Semarakkan Event Basel Bekecak

“untuk kawan kawan Pengurus dan wartawan yang tergabung di PWI Provinsi Babel saya bangga dan sukses dalam mengemban tugasnya,” tambah Herman.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat untuk kawan kawan PWI Babel”, tutup Herman Suhadi.(JP)