Mulkan Resmi Membuka Turnamen Bola Voli “Bupati Cup 2021”

oleh
Bupati Bangka, Mulkan saat memberikan sambutannya dalam turnamen bola voli Bupati Cup 2021, Sabtu (13/11/21).

FORUMKeadilanbabel.com, BANGKA – Bupati Bangka, Mulkan SH, MH secara resmi membuka Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2021, Sabtu (13/11/2021) di Lapangan Bola Voli Loka Tirta, Sungailiat Bangka.

Dalam sambutannya, Bupati Bangka Mulkan mengatakan, jika Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka tak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk mencintai olahraga.

Orang nomor satu di Kabupaten Bangka ini mengatakan, tanpa adanya suatu kejuaraan atau perlombaan, maka olahraga yang ada di Kabupaten Bangka ini tidak bisa berkembang. “Selain itu, peran pemerintah daerah juga sangat penting dalam memfasilitasi kegiatan olahraga seperti ini,” kata Mulkan.

Mulkan juga mengatakan bahwa selama hampir dua tahun ini perhelatan olahraga tidak dapat terlaksana akibat Pandemi Covid-19.
“Kami tidak akan melarang kegiatan-kegiatan apapun, asalkan kita komitmen dalam menerapkan protokol kesehatan. Sekali lagi yang ucapkan selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas,” kata Mulkan.

BACA JUGA :  Pemkab Basel akan Hadirkan Tiga Artis dari Ibukota dalam Peringatan HUT Bangka Selatan ke 21
Bupati Bangka, Mulkan melakukan servis perdana dalam turnamen bola voli Bupati Cup 2021, Sabtu (13/11/21).

Sementara itu, Ketua Panitia Lomba Bola Voli Bupati Cup Tahun 2021 Kabupaten Bangka, Rozali Romkad, mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kecintaan masyarakat serta apresiasi terhadap olahraga terutama bidang bola voli.

“Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan jiwa berkompetitif secara sehat, disamping itu kegiatan ini juga dilakukan untuk melatih sifat sportifitas dan tanggung-jawab,” kata Rozali.

Dia menambahkan bahwa perlombaan ini akan berlangsung sejak Tanggal 13 November 2021 hingga Tanggal 3 Desember 2021 mendatang. “Jadi lomba ini terdapat 33 peserta tim putra dan 27 peserta tim putri yang ada di Kabupaten Bangka,” pungkasnya.(ad)

Editor: Romli