Lantik Sejumlah Pejabat, Molen: Semua Pegawai akan Dievaluasi, Kalau Tidak Sanggup Akan Diambil Tindakan

oleh
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) saat melantik sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Pangkalpinang, Senin (1/11/21).

FORUMKeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Pemerintah kota Pangkalpinang mutasi pegawainya dari penjabat pimpinan tinggi pratama, penjabat admitrasi dan penjabat pengawas di lingkungan Pemkot Pangkalpinang. di ruangan OR Pemkot Pangkalpinang, Senin,(1/11/21).

Dalam sambutannya, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mengungkapkan jika tentunya bertanya tanya dalam hati perihal pelantikan ini berbeda dari sebelum-sebelumnya.

“Dua tahun lebih sejak pendemi Covid 19, jadi kinerja masih kendor. Dalam kesempatan ini kita bisa berkumpul bersama,” ungkapnya.

Molen berpesan kepada kepala dinas dan pegawai yang baru dilantik agar bisa berkerja dengan baik dan bisa mendapatkan dana dari pusat.

“Saat ini PAD kota Pangkalpinang sangat kecil jadi kita butuh dana dari pusat agar program kita bisa berjalan,” tandasnya.

BACA JUGA :  Giliran Sekda Bangka Diperiksa terkait Dugaan Korupsi Pemanfaatan Kawasan Hutan

Ia juga berharap seluruh OPD bisa berkerja optimal dan bisa bersinergi memajukan kota Pangkalpinang ke depannya.

“Kami akan evaluasi semua pegawai di lingkungan Pemkot Pangkalpinang, kalau tidak sanggup akan diambil tindakan (dimutasi, red),” pungkasnya.(wahyudi)

Editor: Romli