Sambut Kunjungan Ketua Persit KCK Koorcab PD II Sriwijaya ke Pulau Belitung dan Pulau Bangka, Ini Kata Erzaldi

oleh
Melati Erzaldi saat menghadiri jamuan makan malam di Pandan House Restaurant, Belitung, Jumat (22/10/2021).

FORUMKeadilanbabel.com, TANJUNG PANDAN – Gubernur Erzaldi Rosman bersama sang istri, Melati Erzaldi menghadiri jamuan makan malam di Pandan House Restaurant, Belitung, Jumat (22/10/2021). Jamuan makan malam ini adalah bagian dari rangkaian kunjungan istri Panglima Kodam II Sriwijaya, Shinta Agus Suhardi yang sedang berkunjung ke Pulau Belitung.

Kehadiran Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab PD II Sriwijaya tersebut tidak sendiri, namun bersama rombongan Tim Redaksi Majalah KK dari Jakarta.

Disela-sela ramah tamah, ditayangkan video dari kunjungan ke objek wisata yang dilaksanakan sore harinya saat dirinya mengunjungi beberapa lokasi objek wisata seperti Pantai Tanjung Tinggi, Pantai Tanjung Kelayang dan Pulau Lengkuas.

BACA JUGA :  Nyanyikan Lagu Bento , PJ Gubernur Safrizal Giring Ribuan Penonton Melompat dan Bersenandung di Acara Puncak Basel Bekecak

Dalam video ditayangkan kunjungannya saat berada di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Kelayang menuju objek yang sudah begitu dikenal di Belitung seperti Pulau Lengkuas serta pulau-pulau kecil lainnya.

Sebelumnya, Shinta Agus Suhardi mengunjungi Pulau Bangka dua hari yang lalu. Kunjungannya tidak hanya dilakukan untuk pertemuan Anggota Persit saja, namun termasuk mengunjungi objek wisata hingga pada jumat pagi melanjutkan perjalanannya ke Pulau Belitung.

Tampak hadir mendampingi dalam jamuan makan, isteri Komandan Korem 045/Garuda Jaya, Deasy Susanti, hadir pula isteri Kapolda Babel, Nina Anang Syarif dan isteri Komandan Lanud Babel, Ingrid Rudy Hartono.

Dalam suasana santai dan penuh keakraban, Gubernur Erzaldi menyanyikan sebuah lagu yang disenanginya, Melukis Senja. Usai menyanyikan lagu itu, Gubernur Erzaldi menyapa para tamu yang hadir, mengucapkan selamat datang di Negeri Laskar Pelangi serta menyampaikan gurauan yang membuat para tamu yang hadir tertawa.

BACA JUGA :  Terungkap!! HD Oknum Pimpinan Media Online Diduga Sebagai Penampung Hasil Tambang Timah Ilegal di Kolong Buntu Nangnung Sungailiat

“Selamat bersenang-senang ibu-ibu semua, saya tahu sekali, ibu-ibu kalau sudah berkumpul, senangnya minta ampun,” ungkapnya lalu tertawa.

Sementara Melati Erzaldi, menyambut hangat kedatangan tamunya, berulang kali mengucapkan bahagianya mendapat kunjungan terlebih rombongan dapat mengunjungi objek-objek wisata bak surga di Bangka Belitung. Dirinya berpesan, akan menanti kunjungan kembali ke Bangka Belitung.(Nona)

Editor:Romli