Pemkot Pangkalpinang dan Pemkab Babar MoU Terkait Pembangunan Daerah

Lokal
MoU/kesepakatan bersama antara Kabupaten Bangka Barat dengan Kota Pangkalpinang, terkait Pembangunan Daerah, di ruang Walikota, Jum'at (22/10/21).

FORUMKeadilanbabel.com, PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) didampingi Sekda, Asisten Pemerintahan dan Kesra serta beberapa OPD menerima kunjungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat untuk berbagi dan menyepakati kerja sama pembangunan daerah,  di ruang rapat kantor Walikota, Jum’at (22/10/21).

“Dalam rangka penandatanganan MoU atau kesepakatan bersama antara Kabupaten Bangka Barat dengan Kota Pangkalpinang, kami sangat apresiasi dan terima kasih. Semoga saja hubungan baik yang terjalin antara Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Bangka Barat bukan hanya sekedar di sini saja, tetapi dapat berkelanjutan ke depannya,” tutur Molen.

Dia juga berencana untuk memfasilitasi Kabupaten Bangka Barat mempromosikan keunggulan daerahnya dengan memusatkan melalui satu kantor kecil di Pangkalpinang

BACA JUGA :  HIMA Perbankan Syariah IAIN SAS Babel Gelar Vaksinasi Gratis

“Penandatangan ini merupakan pintu gerbang kita untuk melakukan kerjasama demi kemajuan wisata di Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Bangka Barat. Semua yang kita rancang adalah upaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan wisatawan,” tutupnya.(wahyudi)

Editor: Romli