Resmikan McDonald’s, Molen : Kita Bersyukur, Di Tengah Pandemi Covid-19, Pangkalpinang Dapat Investor Baru

oleh
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) foto bersama usai resmikan McDonald's, Jum'at (15/10/21).

FORUMKeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Walikota Pangkalpinang Maulan Akil (Molen) resmikan McDonald’s Pangkalpinang. Molen sebut kehadiran Mc Donald’s bagaikan gula dan semut karena akan ada dua lagi perusahaan besar bakal masuk kota Pangkalpinang. Jumat,(15/10).

Walikota Pangkalpinang saat ditemui di Mc Donald’s Pangkalpinang yang beralamat di Jalan H. Muhidin kelurahan Masjid Jami kecamatan Rangkui Pangkalpinang mengatakan pihaknya sangat bersyukur sebab meski di tengah pandemi Covid-19, Kota Pangkalpinang tetap mendapat investor baru.

“Kita bersyukur, walaupun ditengah pendemi Covid 19. Pangkalpinang mendapatkan dua investasi baru dan saat ini sedang mencari lokasinya,” ungkapnya.

Selanjutnya Maulan Aklil menegaskan dengan ada Mc Donald’s di Pangkalpinang memberikan dampak positif bagi warga kota Pangkalpinang.

BACA JUGA :  Nyanyikan Lagu Bento , PJ Gubernur Safrizal Giring Ribuan Penonton Melompat dan Bersenandung di Acara Puncak Basel Bekecak

“15 milyar, inventasi McDonald’s di kota Pangkalpinang dan banyak tenaga kerja lokal yang diperkerjakan,” sebutnya.

Walikota Pangkalpinang bersyukur kedepan akan banyak perusaahan nasional akan buka usaha di Pangkalpinang dan ini akan menambah nilai investasi di Pangkalpinang.

“Kita berharap kedepan akan banyak investasi baru di Pangkalpinang ini akan memciptakan iklim perekonomian dan investasi di Pangkalpinang bagus karena banyak yang akan buka usaha disini,” pungkasnya. (rom/yuko).

Editor : Romli