Terpilih Sebagai Kades, Abdul Haziz Hasyim Bertekad Jadikan Desa Pemali Sebagai Desa Wisata

oleh
Abdul Haziz Hasyim

FORUMKeadilanbabel.com, PEMALI – Pasca terpilih sebagai Kades Pemali 2021-2027, Abdul Haziz Hasyim bertekad memajukan potensi wisata di Desa Pemali.

Demikian disampaikan Abdul Haziz kepada wartawan yang membincanginya usai penghitungan suara. Dalam pemilihan Kepala Desa serentak yang diselenggarakan pada Rabu (13/10/21) kemarin, Abdul Haziz Hasyim mendulang 1125 suara dan unggul telak dari 4 calon lainnya.

Kelahiran Pemali yang sehari-hari disapa Haziz ini juga mengucapkan rasa syukur atas amanah yang diberikan masyarakat Pemali kepada dirinya untuk memimpin Pemerintah Desa Pemali selama 6 tahun ke depan.

“Saya berkeinginan kembali memajukan pariwisata Pemali ini, karena kita memiliki potensi itu. Yang pasti saat ini saya sadari sekali bahwa kemenangan ini merupakan kemenangan bersama masyarakat Pemali karena telah mempercayai untuk memimpin desa Pemali. Saya bersyukur kepada Allah atas amanah ini,” ujar Haziz.

BACA JUGA :  Hadiri Safari Ramadan di Beltim, Pj Gubernur Safrizal Sampaikan Beberapa Hal Penting

Selain soal wisata, Haziz juga mengatakan bahwa pembenahan infrastruktur desa juga menjadi perhatiannya. Untuk langkah awal kerja sebagai kepala desa, beliau ingin melakukan peninjauan serta pembenahan di kantor desa Pemali. Agar terbangun kerjasama pihak yang terkait untuk kemajuan desa.

“Kami akan menjadikan desa Pemali sebagai desa wisata dan desa produktif mandiri untuk meningkatkan perekonomian masyarakat pemali, dengan memanfaatkan bekas lahan tambang timah sebagai wisata alam. Selain itu, untuk langkah awal saya akan melakukan pembenahan infrastruktur desa. Oleh karena itu dalam waktu dekat saya akan meninjau kantor desa Pemali untuk menginventarisir apa yang menjadi prioritas,” tutupnya.(cin)

Editor : Romli