Ketua DPRD Babel Motivasi dan Bagikan Hadiah Kepada Pelajar SMAN 2 Tanjung Pandan

oleh
Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi saat berkunjung ke SMA N 2 Tanjung Pandan, Jum'at (8/10/21)

FORUMKeadilanbabel.com, TANJUNG PANDAN – Dihadapan puluhan siswa/i dan tenaga pendidik SMAN 2 Tanjung Pandan Ketua DPRD provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi berikan motivasi dan bagikan hadiah jutaan rupiah dan smartphone.

Diceritakannya, bahwa dulu dirinya berjuang dari nol, bahkan untuk sekolah saja tidak mampu. Sehingga untuk membayar uang sekolah harus bekerja dengan menjual ikan. Begitupun dengan masa mudanya yang ia habiskan sebagai penjual gorengan pisang molen selama sebelas tahun.

“Saya berjuang dari nol, sebelas tahun saya bekerja sebagai penjual pisang molen, tukang parkir dan berdagang ikan, hanya satu hal bagaimanapun caranya saya harus sekolah,” kata Herman dihadapan para siswa/i dan tenaga pendidik SMAN 2 Tanjung Pandan, Jumat (08/10/21).

BACA JUGA :  Tanggapi Isu Penggunaan Handphone di dalam Lapas, Kadiv Pas : Jika Terbukti akan Ada Sanksi secara Proporsional

Ditambahkannya untuk menjadi orang yang sukses seseorang harus mempunyai tekad yang kuat dan semangat bahwa suatu hari kita bisa menjadi yang terbaik. Seperti kata pepatah ‘tidak ada sesuatu yang tidak mungkin’. Untuk menjadi sesuatu (sukses) harus orang kaya, anak pejabat yang jelas ada nawaitul al-ubidiyah dan berusaha

“Tanamkan didalam jiwa untuk menjadi sesuatu itu memang harus benar-benar diusahakan dan harus diperjuangkan”, tegasnya.

Dikesempatan yang sama Ketua DPRD provinsi Kepulauan Bangka Belitung juga membagikan hadiah jutaan rupiah dan sebuah smartphone bagi siswa/i yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar.

“Saya ada beberapa kuis, bagi anak-anakku yang yang dengan cepat dan berhasil menjawab akan ada hadiah uang dan sebuah grandprize smartphone,” kata Herman dan kemudian disambut tepuk tangan siswa/i dan tenaga pendidik.

BACA JUGA :  Pemkot Pangkalpinang Terima Penghargaan Terbaik 1 Paritrana Award Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Tampak para siswa/i sangat antusias dan fokus mendengarkan pertanyaan yang dilemparkan oleh Ketua DPRD provinsi Kepulauan Bangka Belitung tersebut.(fkb)

Editor : Romli