Atlet Menembak Babel Raih Perunggu di Nomor Doble Trap Men Putra

oleh
Sugeng dan Lantik meraih poin 155 di babak final yang dihelat di Lapangan Tembak Silas Papare wilayah Auri, Sentani, Jayapura pada Sabtu (9/10/2021) sore.

FORUMKeadilanbabel.com, JAYAPURA-Prestasi membanggakan kembali diraih atlet menembak Babel di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Atlet Babel, Sugeng Widodo dan Lantik Insan Prabowo yang turun di nomor Doble Trap Men berhasil mendapatkan medali perunggu untuk kontingen Babel.

Sugeng dan Lantik meraih poin 155 di babak final yang dihelat di Lapangan Tembak Silas Papare wilayah Auri, Sentani, Jayapura pada Sabtu (9/10/2021) sore.

Medali emas menjadi milik tuan rumah Papua Andreas Yunut Boky dan Slamet Riadi dengan poin 205. Sedangkan medali perak diraih atlet Sumsel, Woli Hamsan dan Hilmansyah dengan 176 poin.

Pelatih menembak Babel Suharto sangat bangga atas keberhasilan anak didiknya dan turut mengapresiasi semangat Sugeng dan Lantik atas raihan medali pada hari ini.

BACA JUGA :  Hadiri Safari Ramadan di Beltim, Pj Gubernur Safrizal Sampaikan Beberapa Hal Penting

“Alhamdulillah, prestasi ini adalah hasil dari perjuangan, kalian sudah tampil semaksimal mungkin, persaingan memang sangat ketat.” ucap Suharto.

Dirinya juga mengatakan keberhasilan Sugeng dan Lantik hari ini tak lepas dari doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Babel, Perbakin Babel dan pihak pihak terkait lainnya.

“Terimakasih kepada Bapak Erzaldi selaku ketua Perbakin dan juga kepada Anggota DPRD Babel Ibu Hellyana yang menyempatkan untuk turun langsung ke lapangan guna memberikan semangat kepada atlet, saya dan pelatih Ridwan Gunawan sangat bangga.” tuturnya.

Cabor menembak yang diikuti kontingen Babel masih menyisakan satu kali pertandingan lagi yang akan dilaksanakan pada hari Selasa (12/10).

Dengan tambahan medali perunggu pada cabor menembak hari ini maka kontingen Babel keseluruhan telah mengumpulkan medali yaitu 1 emas, 1 perak dan 5 perunggu. (rz).

BACA JUGA :  Buka MUSRENBANG RPJPD, Wabup Debby : Kita Harus Miliki Visi yang Jelas dan Visioner tentang Masa Depan Daerah

Editor : Romli