Selisih Poin Sangat Tipis, Dua Atlet Petembak Babel Gagal Raih Emas

oleh
Dua Atlet Petembak Babel bertanding di cabor menembak PON Papua, Kamis (7/10/21).

FORUMKeadilanbabel.com, JAYAPURA – Hari ini dua atlet petembak Babel yang bertanding pada cabor menembak PON Papua yang dilaksanakan di lapangan tembak Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua, Kamis (7/10/2021) belum berhasil meraih hasil terbaik pada babak final perorangan.

Dua atlet petembak Babel itu adalah Anggit dan Tria Marlina turun pada nomor Air Riffle Match Mix Individual putra dan putri yang merupakan nomor andalan mereka.

Pelatih menembak Babel Suharto saat dihubungi melalui telpon mengatakan Anggit dan Tria Marlina menduduki klasemen urutan 6 pada saat pertandingan hari ini.

“Atlet kita masuk final namun belum berhasil, sayang selisih poin sangat tipis sekali yaitu 1,7 saja tapi yang terpenting kita sudah berjuang semaksimal mungkin pada hari ini,
kegagalan kita hari ini juga ada terkendala teknis, senjata yang dipakai Tria gasnya kurang maksimal.” kata Suharto.

BACA JUGA :  Percepat Target Penurunan Stunting di Babel, Pj Ketua TP PKK Pimpin Rapat Koordinasi dengan Perangkat Daerah

Meskipun hari ini petembak Babel gagal namun dirinya bersama pelatih menembak Babel lainnya Ridwan Gunawan merasa puas karena dapat mengalahkan petembak-petembak Pelatnas dari Provinsi lain.

“Saya bersama Ridwan bangga walaupun kami pelatihnya dari daerah namun masih bisa mengalahkan petembak Pelatnas dan juga merupakan atlet Sea Games yang pelatihnya didatangkan dari luar negeri.” imbuhnya.

Sementara itu pelatih menembak Babel Ridwan Gunawan juga mengatakan untuk besok atlet petembak Babel juga akan bertanding pada kelas Small Bore tiga posisi perorangan putri yaitu Tria Marlina dan petembak putra Sugeng Widodo bersama Lantik yang akan turun pada nomor Doblel Trap.

“Mohon doa dari seluruh masyarakat Babel agar atlet-atlet dapat meraih hasil yang terbaik.” tutup Ridwan. (rz)

BACA JUGA :  Terungkap!! HD Oknum Pimpinan Media Online Diduga Sebagai Penampung Hasil Tambang Timah Ilegal di Kolong Buntu Nangnung Sungailiat

Editor : Romli