Pelayanan Terbaik, Pelanggan PDAM Kota Pangkalpinang Kian Meningkat

oleh
Direktur PDAM Tirta Pinang Kota Pangkalpinang, Juniar Nantjik

FORUMKeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Perusahaan daerah Air minum (PDAM) Tirta Pinang kota Pangkalpinang terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya.

Hal ini terbukti banyaknya pelanggan puas dengan pelayanan yang diberikan, walaupun terkadang ada permasalahan, tapi bisa diatasi dengan secepatnya melalui mobil tangki.

Direktur PDAM Tirta Pinang Kota Pangkalpinang, Juniar Nantjik yang ditemui di kantornya mengatakan saat ini pelanggan PDAM sudah banyak peningkatan seiring dengan baiknya pelayanan yang diberikan.

“Saat ini sudah 6000 ribu lebih pelanggan yang kami miliki sebelumnya cuma 3000 pelanggan,” ungkapnya. Rabu (29/9).

Menurutnya, saat ini PDAM Tirta Pinang terus berupaya meningkatkan jaringan dengan penambahan pipa baru agar bisa menjangkau warga kota Pangkalpinang yang membutuhkan air bersih.

BACA JUGA :  Terungkap!! HD Oknum Pimpinan Media Online Diduga Sebagai Penampung Hasil Tambang Timah Ilegal di Kolong Buntu Nangnung Sungailiat

“Walaupun tahun ini tidak dapat bantuan dari kota karena keterbatasan anggaran, tapi kami terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan baik dari jaringan yang diperluas lagi dan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan kami,” sebutnya.

Ia juga menyebutkan saat ini terus berupaya meloby pusat agar mendapatkan bantuan sarana dan prasarana yang mendukung agar perusahaan terus berkembang.

“Saat ini dua bangunan yang dibangun oleh pusat di kolong rentinsi kacang pedang dan parit lalang sudah selesai kerjakan. Semoga hal ini bisa meningkatkan pelayanan kami kepada semua pelanggan,” pungkasnya.(wahyudi)

Editor : Romli