Turnamen Ecofest Festival 2021, Tim Futsal Polman Babel Siap Berkompetisi

Lokal
Tim Futsal UKM Polman Babel

Bangka, FKB – Tim Futsal Polman Babel siap berkompetisi dalam ajang Turnamen Ecofest Festival 2021 yang diikuti sebanyak 64 peserta. Turnamen tersebut berlangsung selama 5 hari, di Kampus Universitas Bangka Belitung, Rabu (22/09/21).

Saat di wawancarai Reza selaku Ketua UKM Futsal dan Bola kaki mengatakan pihaknya sangat antusias menyambut turnamen tersebut.
“Di turnamen ini kami berkesempatan membawa nama baik Polman Babel dalam prestasi olahraga, disamping itu, pihak Polman Babel harus mensupport kegiatan ini,” ujar Reza di sela pertandingan tim Polman Babel.

“Turnamen saat ini sedang berlangsung, hasil sementara, Tim Polman Babel sudah masuk ke Babak 8 besar setelah di babak penyisihan mengalahkan tim Khamkay FC dengan Skor 5-0, sedangkan Fakultas Ekonomi UBB dengan Skor adu pinalti 4-3, dan Legend FC Tempilang juga adu pinalti dengan skor 4-3,” sambung Reza.

BACA JUGA :  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Molen: Bukti bahwa Vaksin di Pangkalpinang Sudah Berhasil

Sementara itu, Rodika selaku Pembina UKM Futsal memberikan apresiasi kepada Tim atas keikutsertaan tim UKM dalam turnamen tersebut, dirinya berpesan untuk seluruh tim UKM mahasiswa Polman Babel dapat menerapkan protokol kesehatan.” pesan Rodika.

“Harapan kami melalui turnamen ini dapat menjadi wadah silaturahim serta menjaring bakat pemain futsal, kedepannya turnamen seperti ini akan terus diikuti dimana pun saja, dalam meningkatkan prestasi apabila tidak ada kendala,” harapnya.(rom).