Polres Bangka Gelar Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke – 66 Tahun

oleh
Foto : Pembagian Sembako kepada sopir angkot dalam HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke - 66 Tahun.

Bangka, Forumkeadilanbabel.com — Kapolres Bangka AKBP. Widi Haryawan SIK memimpin giat Syukuran dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke – 66 Tahun.

Dalam momentum ini, Kapolres Bangka memotong tumpeng syukuran yang kemudian membagikan sejumlah paket sembako paket Sembako khususnya kepada para sopir angkot, Rabu (22/9) di Aula Polres Bangka.

” Kami mengusung Tema, Polisi Lalu Lintas yang presisi Tangguh dan bertumbuh di era Kenormalan Baru” Ujar Kapolres Bangka.

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut, Waka Polres Bangka, Kasatlantas, Para Kasat, Kabag, Kasi, Kanit dan sejumlah personil Polres Bangka.

” Diharapkan momentum, satuan lalu – lintas dapat lebih meningkatkan Pelayanan sehingga bisa mewujudkan Commender wish Kapolri menuju Polri yg presisi” Harap Kapolres Bangka.

BACA JUGA :  Nyanyikan Lagu Bento , PJ Gubernur Safrizal Giring Ribuan Penonton Melompat dan Bersenandung di Acara Puncak Basel Bekecak

Kedepan, Polres Bangka pun mengingatkan kepada masyarakat untuk sadar dan taat aturan berlalu lintas serat menjaga protokol kesehatan di masa Pandemi Covid – 19.

Penulis : Ikrar