Usai Mengunjungi BNmediagroup, Pengurus Siwo PWI Babel Mencicipi Menu Resto Batu Bedaun

oleh
Foto : Suasana Jamuan Makan Siang di Resto Pantai Indah Batu Bedaun.

Forumkeadilanbabel.com, BANGKA — Usai melakukan Kunjungan di Kantor BNmediagroup, Bukit Koala, Sungailiat, Bangka, 9 orang Pengurus SIWO PWI Babel menyempatkan santap siang bersama di Resto Pantai Indah batu Bedaun, Sungailiat. Jum’ at (17/9).

Dipimpin oleh Ketua Siwo PWI Babel, Rudi Syahwani santap siang ini langsung dijamu oleh Owner BNmediagroup, Arby Leo selaku Entertainment Group Mitra Pantai Indah Batu Bedaun.

Nampak 9 orang jurnalis ini didampingi Reza, Admin BNMediagroup menikmati santap siang bersama dalam satu meja keluarga tepat menghadap ke Pantai dan laut yang indah, bersih nan tertata.

Semilir angin laut, lambaian nyiur kelapa dan slow music menemani santap siang mereka. Suasana akrab dan raut sumringah melengkapi indahnya Santap Siang Bersama Ke – 9 orang Jurnalis ini.

BACA JUGA :  Jaringan Pipa Distribusi dan Tersier Kecamatan Gerunggang Diresmikan

“Jamuan makan siang di Resto Batu Bedaun, Kita di Sajikan Lempah Kuning ikan Kakap dan Ikan tenggiri, Soup Asparagus dan saya memesan Es Jeruk kunci segar, Porsinya juga langsung Porsi Keluarga, Ini makanan khas yang sangat kami nikmati” Ujar Ochin, Jurnalis wanita sekaligus staf Administrasi Siwo PWI Babel.

” Susananya nyaman, pelayanan restonya juga memuaskan sangat recommended dikunjungi” tambahnya.

Sementara Robiansyah, Jurnalis Muda sekaligus Direktur Babelterkini.com yang ikut mendampingi Ketua Siwo PWI Babel mengatakan jika dirinya kerap kali berwisata ke Pantai Indah Batu Bedaun dan menginap.

“Oh, cita rasa makanannya enak, sangat rekomendasi untuk makan disini, apalagi kita makan langsung menikmati suasana musik dan pantai yang bersih” kata pria yang biasa disapa Roby.

BACA JUGA :  Pemkot Pangkalpinang Terima Penghargaan Terbaik 1 Paritrana Award Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

“Kebetulan sering nginap di Hotel Batu Bedaun kalau lagi ada agenda di Sungailiat, kita pesan beberapa kamar karena menurut kami sangat nyaman, ada pilihan kamar juga, dan yang paling penting kita dapet discount dari owner karena sering nginap disini. Kami sangat terbantu” Ujarnya.

Senada dengan rekan – rekannya, Poltam Jurnalis PWI Babel mengatakan selain mendapat diskon untuk menginap di Hotel Indah Pantai Batu Bedaun, dirinyapun menyukai fasilitas kolam berenang di resort kota Sungailiat ini.

” Kalau saya memang sering ngopi, Nginap dan berenang di Pantai Indah Batu Bedaun, ini adalah salah satu destinasi wisata favorit kami ketika berkunjung atau ada agenda kewartawanan di Sungailiat, untuk rehat pikiran sangat cocok karena suasana tenangnya juga dapet, apalagi kami dapat discont dari owner” Ujar Poltam sambil menyeruput kopi.

BACA JUGA :  Tekan Inflasi, Pemkot Pangkalpinang Gandeng Bank Sumsel Babel Gelar Operasi Pasar Murah

Owner BNmdiagroup, Arbi Leo mengapresiasi Kunjungan Ketua Siwo PWI Babel, Selaku pengusaha muda yang fokus di bidang Menajemen entertainment dan Perusahan Media, Arby mengharapkan sinergitas rekan – rekan Jurnalis Babel untuk membangun Negeri Serumpun Sebalai.

” Tentu saya sangat mengapresiasi atas kunjungan dari pak Rudi dan kawan – kawan semua, semoga menambah wawasan dan menambah semangat kita semua dalam menjaga silaturahmi sehingga dapat bersinergi membangun Bangka Belitung” Ujar Arby Leo

Penulis : Ikrar