Buka Turnamen Men Fitness Competition Walikota Cup II Tahun 2021, Ini Harapan Molen

Lokal
Turnamen Men Fitness Competition Walikota Cup II Tahun 2021

Pangkalpinang, FKB – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil membuka Turnamen Men Fitness Competition Walikota Cup II Tahun 2021 yang digelar oleh Persatuan Binaraga dan Fitness Indonesia (PBFI) kota Pangkalpinang di Bangka City Hotel, Minggu (19/09)

Selain Molen sapaan Walikota Pangkalpinang, turnamen ini juga dihadiri oleh Ketua KONI Fauzi Trisana, Ketua PBFI Ahmad Amir serta Kepala Dinas Pemuda dsn Olahraga Manto.

Dalam sambutannya, Molen menyampaikan ucapan terima kasih kepada PBFI yang telah menggelar turnamen ini dan berharap melalui kegiatan seperti ini menghadirkan multiplier effect bagi kota Pangkalpinang

“Mudah mudahan kompetisi seperti ini kita laksanakan lebih besar lagi di tahun berikutnya,” ucap Molen.

BACA JUGA :  Diam-diam Oknum Mengaku Pengurus TI Apung "Gentayangan" Minta Persetujuan Warga di Belo Laut

Di kesempatan yang sama, Ketua KONI kota Pangkalpinang Fauzi Trisana mengatakan bahwa turnamen ini digelar dalam rangka penjaringan dan pembinaan calon atlet binaraga kota Pangkalpinang sehingga diperoleh calon atlet yang menghasilkan prestasi baik di tingkat provinsi maupun nasional

“KONI memberikan support sepenuhnya terhadap cabang olahraga yang konsisten dan komitmen untuk melakukan pembinaan dan pengembangan atlet untuk membawa nama kota Pangkalpinang pada event yang lebih tinggi baik provinsi nasional bahkan internasional,” kata Fauzi Trisana.

Sementara itu Ketua PBFI Kota Pangkalpinang Ahmad Amir mengatakan bahwa turnamen ini juga diikuti peserta dari luar daerah yaitu Jambi Palembang dan Jakarta.

“Ini juga sebagai upaya kita dalam mencari bibit potensial untuk kita bina sebagai persiapan kita dalam menuju Porprov 2023 nanti,” pungkasnya. (Wahyudi)

BACA JUGA :  Erzaldi Sebut Era Globalisasi Menjadi Tantangan Bagi Pesantren