Tim Moonitoring Diklat Kejaksaan RI Kunjungi Kejari Bangka Barat

Lokal
Tim Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan Latsar CPNS Golongan II dan III Badan Diklat Kejaksaan RI saat kunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Jum’at (17/10/21)

Forumkeadilanbabel.com, Muntok – Tim Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan Latsar CPNS Golongan II dan III Badan Diklat Kejaksaan RI mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Bangka Barat jum’at (17/10/21) dalam rangka monitoring dan evaluasi kepada para peserta yang baru saja menyelesaikan Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan II dan III di Kejaksaan Negeri Bangka Barat.

Tim Monitoring dan Evaluasi yang dipimpin oleh Samsuri, SH, MH selaku Coach bagi para peserta lastar dan Widyaswara pada Badan Diklat Kejaksaan RI mengatakan bahwa seluruh peserta latsar sebanyak lima orang yang bertugas di satuan kerja Kejaksaan Negeri Bangka Barat saat ini telah mengimplementasikan aktualisasi dengan sebaik-baiknya.

“Sehingga sangat membantu dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi masing-masing peserta latsar,” ujarnya di sela kegiatan monitoring.

BACA JUGA :  Hadiri Peringatan BBKT, Sekdako Pangkalpinang Ajak Karang Taruna Bantu Pemerintah Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Pada kesempatan tersebut juga Tim Monitoring dan Evaluasi mengapresiasi Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat yang bertindak langsung sebagai Mentor bagi lima orang peserta latsar tersebut sehingga petunjuk dan arahan dari Mentor yang juga selaku Kepala Satuan Kerja dapat menjadi pedoman dalam membuat aktualisasi sehingga sangat bermanfaat dalam menunjang kinerja dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Kajari Bangka Barat Helena dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan monitoring sangat penting.

“Monitoring dan evaluasi bagi para peserta yang telah mengikuti pelatihan dasar tersebut sangat penting karena dapat dijadikan sebagai masukan dan pembelajaran terkait hal-hal apa saja yang harus diperhatikan dan ditingkatkan,” kata Helena.

Dikatakan Helenna pihaknya berharap kepada para peserta latsar agar dapat secara konsisten.

BACA JUGA :  Kuliah di Prodi Kedokteran UBB, Gubernur Erzaldi Minta Alokasikan Khusus Bagi Anak Yatim dan Hafidz

“Kepada para peserta latsar agar dapat secara konsisten dan mengimplementasikan aktualisasi tersebut sehingga dapat mempermudah dalam pelaksanaan tugas terutama dalam hal pelayanan publik sehingga dapat menjadi aspek penunjang bagi Kejaksaan Negeri Bangka Barat agar dapat meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),” pinta Helenna. (Tami)