BPC PHRI Kota Pangkalpinang Bagikan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Lokal
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil bersama perwakilan BPC PHRI Kota Pangkalpinang

Pangkalpinang, FKB – Kekompakan Badan Pimpinan Cabang Pengurus Hotel dan Restoran Indonesia Kota Pangkalpinang dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19 benar-benar nyata. Senin,(13/9)

Hal ini ditunjukan dalam kegiatan sosial hasil sumbangan dari hotel dan restoran, dibagikan kepada warga yang terdampak Covid 19 langsung kepada warga yang membutuhkan.

Sedikitnya, 35 kantong sembako, 35 bungkus beras, 10 dus indomie dikumpulkan dari 16 hotel dan 11 restoran yang berkerjasama dengan Tim PKK kota Pangkalpinang untuk penyaluran bantuan kepada Masyarakat kota Pangkalpinang yang terdampak Covid-19.

Ketua BPC PHRI Kota Pangkalpinang, Sumiati mengatakan kegitan sosial ini merupakan program dari PHRI kota Pangkalpinang untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19.

BACA JUGA :  HIMA Perbankan Syariah IAIN SAS Babel Gelar Vaksinasi Gratis

“Bantuan ini dikumpulkan dari anggota PHRI kota Pangkalpinang untuk meringgankan beban masyarakat yang membutuhkan dan terdampak Covid 19,” ungkapnya.

Selanjutnya Sumiati menegaskan bahwa kegiatan ini murni kegiatan sosial tidak ada kegiatan politik.

“Kami harapkan dengan bantuan ini bisa memberikan dampak positif dari PHRI kota Pangkalpinang bagi kemajuan kota Pangkalpinang dalam memutus penyebaran Covid 19,” ucapnya.

Semantara itu Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mengucapkan terimakasih atas bantuan dari BPC PHRI Kota Pangkalpinang yang sudah membantu masyarakat kota Pangkalpinang.

“Bantuan ini bisa meringankan beban masyakat kota Pangkalpinang yang terdampak Covid 19. Terimakasih atas bantuan ini,” katanya.

Ia juga berharap kedepan kota Pangkalpinang bisa keluar dari pendemi covid 19 dengan ditargetkannya vaksin mencapai 70 persen.

BACA JUGA :  Bangka Tengah Raih Juara Umum MTQH X Tingkat Provinsi Babel

“PGK menuju Herd Immunity,” tegasnya.

Sekali lagi, Walikota Pangkalpinang kembali mengucapkan terimakasih atas bantuan dari PHRI kota Pangkalpinang yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat kota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah dikota Pangkalpinang masih banyak orang baik dan hari ini PHRI kota Pangkalpinang bisa berbagi kepada yang membutuhkan dan juga masyarakat yang terdampak Covid 19,”pungkasnya.(rom/yk)