Pemkot Pangkalpinang Terima 10 Tabung Oksigen Dari Kadin

oleh

Pangkalpinang, FKB – Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang kembali menerima bantuan tabung oksigen dari Kadin kota Pangkalpinang untuk menangani Covid-19 di Kota Pangkalpinang. Selasa (7/9).

Kali ini bantuan disalurkan langsung oleh Kamar Dagang Industri (Kadin) Provinsi Bangka Belitung, yang disalurkan langsung oleh perwakilan Kadin Kota Pangkalpinang, sebanyak 10 tabung oksigen diberikan ke Pemkot Pangkalpinang.

“Alhamdulillah dapet lagi kita hari ini bantuan dari Kadin sebanyak 10 tabung oksigen yang diperuntukkan kepada pasien Covid-19, ” ujar Molen sapaan Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (7/9/21).

Dikatakannya, dengan bantuan ini, tentu sangat membantu masyarakat dan mendapatkan support seperti ini tentu masyarakat semangat untuk sembuh.

“Terimakasih sekali lagi kepada kawan-kawan dalam membantu kami Pemerintah Kota Pangkalpinang,” ujarnya.

BACA JUGA :  Terungkap!! HD Oknum Pimpinan Media Online Diduga Sebagai Penampung Hasil Tambang Timah Ilegal di Kolong Buntu Nangnung Sungailiat

“Alhamdulillah sekarang pun jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 semakin menurun, kita harap ini terus menurun, ini merupakan hasil kerja keras kota bersama-sama, ” ujarnya.(Yk)