Terkait Puluhan Pejabat Dinas PUPR Babel Diperiksa, Kajati : Tolong Support Kami

oleh
Gedung Kejati Babel

FORUMKeadilanbabel,  PANGKALPINANG – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Daroe Tri Sadono meminta dukungan dari insan pers agar pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik terhadap sejumlah pejabat di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Babel dapat berjalan dengan lancar.

“Kita beri kesempatan kepada Tim untukk bekerja dulu ya. Kami ingin senyap tapi produktif.
Tolong support kami.
Salam hormat untuk rekan2,” tulis Kajati saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsappnya kepada FORUMKeadilanbabel.com, Selasa (31/08/2021).

Diberitakan sebelumnya, sejumlah pejabat di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Pemerintah Provinsi Bangka Belitung dikabarkan sedang menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Tinggi Babel. Puluhan pejabat mulai dari mantan kepala dinas, mantan kabid dan para pemegang kegiatan proyek rutin. Informasi yang diterima oleh wartawan, Kejaksaan Tinggi Babel membidik proyek kegiatan rutin tahunan sejak tahun 2018 hingga tahun 2020. Berhembus kabar Kejaksaan membidik potensi adanya kerugian negara dalam puluhan proyek pekerjaan rutin tahunan tersebut.

BACA JUGA :  Tinjau Kondisi Muara Jelitik, PJ Gubernur Safrizal Perintahkan Pemkab Bangka segera Lakukan Pengerukan

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan dari beberapa sumber menyebutkan, jika proyek pemeliharaan rutin yang sedang diusut Kejati Babel terdiri dari proyek pasangan batu, tambal jalan dan tebas rumput. (red)