Dojo Inkai Satri Bangka Ikutkan Karateka ‘Kata’ Open Tournament Virtual, Piala Dewan Guru INKAI Se – Indonesia

oleh

BANGKA — Puluhan murid katagori junior Institut Karate – Do Indonesia (INKAI) dari Dojo Satria mengikuti ‘Kata’ Open Tournament Piala Dewan Guru INKAI Se – Indonesia dari melalui Video Virtual dari Aula Pemuda KNPI, Jl. jendral Sudirman, Sungailiat, Bangka, Bangka Belitung. Sabtu ( 21/8).

Dalam Open Tournament ini, Pelatih Inkai, Syahril mengatakan Dojo Satria menurunkan Karateka – Karateka ‘ Kata’ terbaik katagori Junior dan Senior.

” Yang mengikuti adalah anak – anak berprestasi kita dari Dojo Inkai Satria, mereka kita seleksi untuk mengikuti Kejurnas Open, kita ambil videonya dan kemudian kita kirim ke Panitia Pusat”

Dojo Satria optimis para Karateka ini dapat menampilkan pertunjukan ‘ kata’ terbaik mereka yang akan di nilai oleh Panitia Pusat di Jakarta.

BACA JUGA :  Nyanyikan Lagu Bento , PJ Gubernur Safrizal Giring Ribuan Penonton Melompat dan Bersenandung di Acara Puncak Basel Bekecak

” Harapan kita anak – anak ini dapat tampil maksimal dan meraih juara piala dewan guru ini. Meskipun Pandemi mereka sudah berlatih keras selama ini”

 

Foto : Saila Armaita, Karateka Junior Dojo Satria (8) di dampingi pelatih, Syahril.

Sabtu pagi, Nampak para Karateka Junior yang rata – rata berasal dari SD dan SMP di Kabupaten Bangka ini nampak menunjukan olah ‘ Kata’ terbaik mereka di depan kamera dan para orang tua.

Menariknya, Opent Tournament ini juga di ikuti oleh Karateka Junior wanita yang baru berumur 8 tahun, Saila Armaita yang baru duduk di Kelas 3 SDN 1 Sungailiat ini nampak bersemangat menunjukan ‘ Kata’ di depan kamera bergantian dengan Karateka junior lainnya yang berumur di atasnya.

BACA JUGA :  Tata Kawasan Pasar Pagi, Pemkot Pangkalpinang Bentuk Satgas

Aziz, orang tua Saila Armaita yang ikut menyaksikan pun mengaku sangat mendukung kegiatan anak – anak mengikuti Open Tournamen di Dojo Satria

” Kita orang tua disini pasti sangat mendukung apalagi ini Tournament Nasional, semoga anak – anak kita ini dapat meraih juara ya” Kata Aziz sambil menyaksikan pertandingan.

Penulis : IR