Setelah Dua Diskotik, Tim Gabungan Kembali Tutup Sementara 4 Game Zone Di Pangkalpinang

oleh

Pangkalpinang, FKB – Setelah menutup sementara dua Diskotik Xtreme-BAR dan Insanity, Tim Gabungan (Timgab) Pemprov Babel, Satpol PP Propinsi, BPBD Prop, Dinkes Propinsi, Dinas Kesbangpol Propinsi, Dinsos PMD Prop dan Diskominfo Propinsi.

Kini Tim Gabungan yang di Pimpin Langsung Kasat Pol PP Provinsi Bangka Belitung Yamowa’a Harefa, kembali menutup Sementara empat Permainan Ketangkasan Game Zone di Kota Pangkalpinang, Sabtu (31/7/2021) Malam.

Keempat Game Zone itu di antaranya, Golden Zone, TRI Zone, Galaxi Zone dan Hero Zone, Selain Permainan Ketangkasan Tim Gab juga menutup sementara Rumah Makan Gale -Gale.

Kepada Sejumlah Wartawan, Sabtu (31/7/2021) malam Kasat Pol PP Provinsi Bangka Belitung Yamowa’a Harefa, mengatakan penutupan sementara merupakan tindak lanjut dari Mendagri.

BACA JUGA :  Percepat Target Penurunan Stunting di Babel, Pj Ketua TP PKK Pimpin Rapat Koordinasi dengan Perangkat Daerah

“Melaksanakan Instruksi Menteri Dalam Negeri No.25 dan 26 Tahun 2021 ditindaklanjuti dengan Surat Keputusan Gubernur Prop.Kep.Bangka Belitung No.188.44/ 697/ BPBD/ 2021 tentang PPKM Mikro pada wilayah Levek 3 dan Level 4 di Prop.Kep.Bangka Belitung,”kata Yamowa’a

Masih dikatakan Yamowa’a pihaknya akan terus menindak tegas Kafe yang bandel dan tidak mematuhi himbauan pemerintah.

“Kami akan tindak tegas yang tidak mematuhi himbauan pemerintah dan malam ini kami sudah menutup sementara empat Gamezone Ketangkasan dan satu rumah Makan.”pungkasnya.(yuko)