Pihak Keluarga Pasien Ungkap Pelayanan Kesehatan Pemkot Pangkalpinang Sangat Baik

oleh

PANGKALPINANG, FKB — Bentuk pelayanan masyarakat pada bidang kesehatan sangat baik dirasakan oleh pihak keluarga pasien Depa Saputra (5th), hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak keluarga pasien kepada kepala dinas kesehatan kota pangkalpinang dr. Mgs. M Hakim diruang kerjanya, Kamis (22/07/21).

Keluarga pasien juga sangat berterimakasih kepada kepala dinas kesehatan kota Pangkalpinang berserta staf yang telah banyak membantu keluarga pasien untuk bantuan berobat di kota Palembang.

Berkat bantuan yang diberikan, keluarga pasien merasa banyak diringankan dalam hal biaya dan selama di rumah singgah pelayanan yg diberikan sangat baik.

Kepala dinas kota pangkalpinang dr. Mgs. M Hakim saat dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa rumah singgah yang di didirikan di dua kota tersebut merupakan proyek mecusuar wali kota pangkalpinang.

BACA JUGA :  Di Hari Pertama Kerja, Pj Gubernur Safrizal Ingatkan Hindari Saling Menjatuhkan

Beliau sangat berharap dengan adanya rumah singgah di Jakarta dan Palembang bisa sangat membantu masyarakat Pangkalpinang yg ingin mendapat pelayanan di dua kota tersebut.

Selama ini beliau melihat masyarakat yg berobat disana hanya di bantu biaya berobatnya saja tetapi untuk tempat tinggal keluarga pasien tidak ada, sehingga dengan bekal pengalaman tersebut beliau memerintahkan dinas kesehatan untuk mendirikan rumah singgah di dua kota tersebut.

Dengan adanya rumah singgah tersebut pihaknya berharap banyak warga Pangkalpinang yg merasa terbantu, “Untuk kedepanya kita akan tingkatkan pelayanannya mungkin kalau ada anggaran akan kita fasilitasi makan dan minum untuk keluarga pasien yang ada disitu, ” ujarnya.

BACA JUGA :  Hangatnya Tali Persaudaraan Pegawai Diskominfo Kep. Babel pada Halalbihalal Idulfitri 1445 H

Beliau juga berharap untuk kedepannya petugas didua kota tersebut akan mengontrol setiap rumah sakit yg ada disana untuk memantau setiap pasien yg berdomisi dip Pangkalpinang.

“Juga Akan kita lengkapi dengan mobil ambulan sehingga keluarga pasien yg mau rujukan dapat dengan mudah mendapat akses dan pelayanan dirumah sakit tujuan,” tutupnya.(yk)