Penjualan Mobil Wuling Melejit di Bangka

oleh

Pangkalpinang, FKB – PT. Maju Motor Grup Main daeler Wuling Bangka perkenalkan produk terbaru, dengan harga murah tapi kwalitas diatas mobil yang sudah ada di Indonesia. Jumat,(23/7).

Tidak hanya itu saja dimasa pendemi penjualan mobil Wuling melejit di Bangka mulai diminati oleh masyarakat ini terbukti dalam bulan ini saja sudah 10 unit biasanya hanya dua perbulan.

“Walaupun di tengah pendemi Covid 19, penjualan mobil Wuling sebelumnya hanya 2 unit,kini dibulan Juni 2021 total penjualan 10 unit,” Jelas Danil kepala Cabang dailer Wuling Bangka.

Menurutnya prodak-prodak mobil Wuling sangat berkwalitas dan standar, bahan yang digunakan diatas produk-produk sejenisnya.

“Kita sudah uji kelebihan mobil Wuling dengan sejenisnya buatan pabrik lainnya, kwalitas mobil Wuling diatas mobil pabrikan lainnya,”tegasnya.

BACA JUGA :  Nyanyikan Lagu Bento , PJ Gubernur Safrizal Giring Ribuan Penonton Melompat dan Bersenandung di Acara Puncak Basel Bekecak

Sementara itu Chief Operating Officer, Junianto Naibaho yang juga menambahkan keseriusan Wuling motor berinvestasi di Indonesia dengan membangun pabrik di Cikarang.

“Hingga saat ini belum ada temuan kendala yang berat di Wuling,karena suku cadang pun diproduksi Indonesia jadi sangat mudah untuk ditemukan,”ungkapnya.

Junianto juga menambahkan sangat berharap kedepan penjualan mobil Wuling di Bangka akan terus berkembang dengan itu kami sangat berharap bantuan para awak media untuk memboomingkan produk-produk Wuling.

“Ada tiga jenis mobil Wuling yang ditawarkan Formo 1500cc bisa dijadikan Ambulan dan ekpedisi, Confero 1500cc mobil idaman keluarga dengan 7-8 penumpan, Cortez bermesin 1500 turbo khusus penumpang dan Almaz 1500 turbo dengan kelebihan bisa diakses melalui suara dan semi autopilot (bisa menyetir sendiri) itulah kelebihan dari produk Wuling,”pungkasnya.(yuko)

BACA JUGA :  Event Basel Bekecak 2024, 150 Lapak Pelaku UMKM Pasarkan Produknya