Babinsa Beserta Batuud Koramil 11 Taman Sari Kunjungi Masyarakat Positif COVID 19

oleh

Pangkalpinang,(16/07/2021) Babinsa Sersan Mayor DJoko Sumarno Dan Pelda Amilus sebagai Bintara Tinggi Urasan Dalam ( Batuud) Koramil 413-11/ Taman Sari melakukan kunjungan ke masyarakat yang terpapar Covid 19 di kelurahan Taman Bunga Pangkalpinang.

Pasien yang terpapar Covid 19 yang menjalani isolasi mandiri sebanyak 6 orang, dan hal tersebut menjadi perhatian pihak koramil 413 – 11/ Taman Sari yang berada di wilayah Kodim Bangka.

Dalam kunjungan tersebut pihak koramil memberikan bantuan sembako dan pengecekan kesehatan halaman di sampaikan oleh Babinsa Taman Bunga Sersan Mayor Djoko Sumarno saat di temui awak media.

Hal itu menjadi perhatian kami karena pada saat menjalani isolasi mandiri perlu dorongan dukungan kepada masyarakat yang terpapar Covid 19, jadi kami bekerja sama dengan kepolisian dan petugas kesehatan dari puskesmas untuk memberikan dukungan moril dan matril,tungkas Babinsa tersebut(DJoko).

BACA JUGA :  Tanggapi Isu Penggunaan Handphone di dalam Lapas, Kadiv Pas : Jika Terbukti akan Ada Sanksi secara Proporsional