Walikota Pangkalpinang Bersama Forkopimda Bagikan Sembako Kepada Warga Terpapar Covid-19

oleh

Pangkalpinang, FKB – Walikota Pangkalpinang bersama Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda) Pangkalpinang bagikan sembako kepada warga yang saat ini sedang isolasi mandiri akibat positif Covid 19. Rabu,(14/7).

Dalam kesempatan ini Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mengatakan malam ini dirinya bersama Kejari Pangkalpinang, Dandim 0413/Bangka, Kapolres Pangkalpinang, Sekataris Daerah dan para kepala dinas di Pangkalpinang akan mendatangi warga.

“Malam ini kita bersama Forkompimda akan mendatangi warga yang sedang isolasi mandiri karena positif Covid 19,” ungkapnya.

Selanjutnya ia mengatakan bantuan yang diberikan berupa makanan, vitamin dan madu yang dibeli dari pelaku UMKM dan dibagikan ke warga yang positif Covid 19.

“Paket makanan,vitamin dan madu ini kita beli dari pelaku UMKM yang terdampak untuk dibagikan ke warga yang isolasi mandiri akibat positif Covid 19,” jelasnya.

BACA JUGA :  Dua Kali Mangkir, Frangky Bos Belitung Akhirnya Ditangkap Jaksa

Molen berharap dengan adanya perhatian seperti memberikan dampak positif bagi warga yang sedang isolasi mandiri karena Covid 19.

“Ini merupaka bentuk dukungan moril dan memberikan semangat kepada pasien yang isolasi mandiri di berapa wilayah Pangkalpinang,” pungkasnya.(yuko)