Ilham Apresiasi Pelaksanaan MUSDA III Barisan Muda Kosgoro 57 di Babel

oleh

PANGKALPINANG, FKB – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Muda Kosgori 1957 ( BMK’57) Ilham berharap DPD (BMK’57)  Provinsi Kepulauan Bangka Belitung punya gebrakan baru paska Musda ke III, Sabtu(19/6/2021) malam.

“Secara prinsip kita  mengapresiasi apa yang dilakukan oleh teman-teman di Bangka Belitung bahwa musda tersebut berjalan dengan baik, kita berharap dari musda ini bisa membuat suatu gebrakan yang baik untuk program membantu program kosgoro, dan program partai golkar dalan agenda politik kedepan” ungkap Iham saat ditemui awak media setelah musda DPD BMK’57 di Hotel Santika Pangkalpinang, Sabtu (19/6/21).

Ia juga berharap dari BMK’ 57 ini melahirkan banyak kader-kader baru dan calon pemimpin partai golkar kedepan.

BACA JUGA :  Pasca Liburan Idul Fitri 1445 H, Pemkot Pangkalpinang Gelar Halal Bihalal

“Seperti diketahui bahwa paska  musyawarah besar yang kita selenggarakan di Cirebon bahwa Kosgoro akan mendorong kembali koperasi dan meningkatkan program UMKM di seluruh indonesia” jelasnya.

Menurutnya dalam kondisi covid 19  ini kosgoro punya tanggung jawab membantu pemerintah dalam melakukan percepatan pemulihan ekonomi melalui ekonomi kerakyatan.

“Saya berharap nanti  program dari pusat akan turun ke daerah dan juga teman-teman di daerah bisa mensosialisasikan ini sehingga organinsasi ini menjadi manfaat bagi masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung” tandasnya.

Menutup penyampaiannya Ilham menambahkan untuk ketua terpilih untuk segera melakukan konsolidasi terhadap kader-kader kosgoro dikabupaten kota.

“Kami berharap setelah hari ini bisa melakukan konsolidasi di seluruh kabupaten kota dan kemudian melaksanakan Rakerda. Menentukan program lima tahun kedepan sehingga seluruh struktural BMK diBangka Belitung mempunyai satu visi dan perjuangan yang sama dan saya berpesan untuk selalu berkomunikasi dengan partai golkar” tuturnya.

BACA JUGA :  Terungkap!! HD Oknum Pimpinan Media Online Diduga Sebagai Penampung Hasil Tambang Timah Ilegal di Kolong Buntu Nangnung Sungailiat

Selain itu juga Ketua Umum terpilih  DPD BMK’ 57 Bangka Belitung Putra Dwi Jasa Altolika mengucapkan terimakasih atas lancarnya kegiatan Musda ke III, DPD BMK’ 57 Bangka Belitung.

” Terimakasih   dukungan semua pihak hingga kegiatan musda ini dapat berjalan lancar” tuturnya.

Menurutnya untuk kedepan DPD  BMK’ 57 Babel akan segera melakukan konsolidasi ke daerah-daerah, kabupaten kota hingga kecamatan.(yuko)