Sejumlah Usulan Molen untuk Pembangunan di Kota Pangkalpinang Direspon Positif Dirjen Cipta Karya

Lokal

Pangkalpinang, FKB – Maulan Aklil (Molen) menyampaikan beberapa usulan pembangunan ke Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR guna menjadikan kota itu menjadi lebih baik lagi.

“Beberapa usulan pembangunan yang kami sampaikan kepada Dirjen Cipta Karya sejauh ini Alhamdulillah mendapat respon yang positif. Saya harap semua usulan pembangunan yang disampaikan tersebut bisa terealisasi,” katanya di Pangkalpinang, Kamis (17/6/21).

Ia menyebutkan beberapa usulan pembangunan yang disampaikan ke Dirjen Cipta Karya tersebut yaitu terkait pembangunan sarana persampahan, jembatan timbang dan pengolahan air lindi drainase.

Menurutnya untuk usulan jembatan timbang, jika terealisasi dan bisa dibangun di Pangkalpinang diharapkan dapat menjadi sarana untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

BACA JUGA :  Disperindag Provinsi Babel Promosikan Produk Olahan Pinang ke Negara Nigeria

“Apa yang kami lakukan ini semuanya untuk masyarakat Kota Pangkalpinang. Mohon doanya agar apa yang kami lakukan ini bisa berjalan sukses,” katanya.

Menurutnya untuk pembangunan Kota Pangkalpinang tidak bisa hanya menunggu bantuan dari pemerintah pusat saja, tetapi harus dilakukan jemput bola agar bisa lebih cepat terealisasi.

“Kita terus kerja, kerja, kerja untuk mengatasi semua permasalahan di Kota pangkalpinang. Salah satunya dengan jemput bola langsung ke pusat. Saya juga sudah sering menyampaikan kepada seluruh OPD agar melakukan jemput bola untuk menyerap dana dari pusat,” ujarnya.(yuko)