Sebanyak 20 Calon Atlit Sepeda kota Pangkalpinang Ikuti Sosialisasi Penjaringan ISSI

oleh

Pangkalpinang, FKB – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Pangkalpinang, Fauzi Trisana hadiri sosialisasi penjaringan calon atlit ikatan sepeda spot indonesia (ISSI) kota Pangkalpinang. Jumat,(11/6) di Sun Hotel.

Sebanyak 20 calon atlit sepeda kota Pangkalpinang mengikuti acara sosialisasi penjaringan calon atlit yang disiapkan untuk memgikuti even-even daerah dan nasional maupun internasional.

Dalam sambutanya Ketua Koni Pangkalpinang mengatakan program Koni kota Pangkalpinang yang baru akan mengakomodir sarana dan prasarana cabang olahraga yang tergabung dalam Koni.

“Kami sudah sepakat dengan semua cabor yang ada di Koni Pangkalpinang akan kami akomodir,”ungkap Fauzi Trisana.

Ia juga menjelaskan bahwa pemerintah kota Pangkalpinang sudah menyiapkan tempat untuk sarana dan prasarana olahraga di taman Dealova tapuk pinang pura kota Pangkalpinang

BACA JUGA :  Pemkab Basel akan Hadirkan Tiga Artis dari Ibukota dalam Peringatan HUT Bangka Selatan ke 21

“Walikota Pangkalpinang sudah siapkan lahan untuk spot center dan semua sarana dan prasaran akan dibangun,” jelasnya

Fauzi juga berharap kedepan dibawah kepemimpinanya akan memberikan dampak positif dan kemajuan bagi semua cabor agar bisa membina dan melatih atlit-atlitnya untuk bisa bersaing di daerah, nasional dan internasional

“Semoga kedepan prestasi atlit kota Pangkalpinang akan terus berkembang dengan adanya even-even bukan hanya sekedar latihan saja,”pungkasnya.(yuko)