H. Husen Karim Kembali Terpilih Sebagai Ketua BPW – KKSS BABEL Periode 2019-2024

oleh

Pangkalpinang, FKB – Musyawarah Wilayah (Muswil) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan baru saja selesai. H. Husain Karim kembali terpilih sebagai Ketua Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW – KKSS BABEL) periode 2019-2024. Secara aklamasi. Sabtu(5/6) di Hotel Bangka City Pangkalpinang.

H. Husain Karim yang tak lain adalah Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, terdiri dari 28 Suku yang ada.

“Semoga terpilihnya kembali Ketua terpilih tambah memperkuat jaringan kepada semua warga Sulawesi Selatan yang ada di Bangka Belitung, guna menciptakan kerukunan yang solid dalam membangun Bangka Belitung” ujarnya.

Ini bukti bahwa warga KKSS masih percaya kepada Bapak H Husain Karim untuk menahkodai KKSS semoga Allah Subhanahu Wataala senantiasa memberi kesehatan dan kemampuan serta petunjuk dalam mengemban amanah ini.

BACA JUGA :  Percepat Target Penurunan Stunting di Babel, Pj Ketua TP PKK Pimpin Rapat Koordinasi dengan Perangkat Daerah

Memimpin KKSS diakui H. Husain Karim bukanlah hal yang mudah dengan usia saat ini, tetapi tentu segala kemampuan dan kerjasama yang baik dari seluruh pengurus nantinya sangat kami harapkan.

“Terima kasih atas segala dukungan dan partisipasi semuanya baik Panitia, Pemerintah Provinsi serta kehadiran pengurus BPD 6 Kabupaten dan 1 Kotamadya sehingga acara Muswil Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan dapat terselenggara dengan baik”, ucapnya.(yuko)