Sempat Mengisi BBM Di SPBU, Mobil Toyota Avanza Milik Hendri Hangus Terbakar

Lokal

Tanjungpandan, Forumkeadilanbabel.com- Naas, diduga mobil Toyota Avanza dengan Nopol BN 1405 WA yang dikendarai seseorang bernama Hendri mengalami kebakaran dijalan Sijuk, Desa Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan, Jumat (14/05/21).

Diduga Hendri yang merupakan pemilik mobil sebelumnya sempat antri untuk mengisi BBM berjenis pertalite disebuah SPBU yang berlokasi tak jauh dari kebakaran. Tak lama keluar dari lokasi SPBU tiba-tiba mobil mengeluarkan percikan api dari belakang mobil dan menyambar kedalam mobil.

Menurut informasi yang diterima wartawan, dari rilis Komanadan Regu (Danru) regu 2 Damkar Riko Pribadi mengatakan, awalnya petugas Damkar menerima laporan atas nama Ayu pada pukul 11:50 WIB.

“Begitu menerima laporan, petugas langsung menuju lokasi,” Ujarnya.

Diduga api tersebut berasal dari tangki lalu membesar dan membakar satu unit mobil. Lalu dengan sigap petugas memadamkan api yang berasal dari mobil.

“Api berasal dari percikan belakang mobil. Lalu sekitar 50 menit api bisa dipadamkan,” terangnya.

Lalu informasi yang diterima, pengendara mobil mengalami luka bakar dibagian tubuh sebelah kiri dan dilarikan ke RS Utama Tanjungpandan untuk mendapatkan perawatan intensif.(nov)