Di Tengah Pandemi Covid-19, Molen Gelar Sholat Idul Fitri Di Halaman Rumah Dinasnya

Advetorial

Pangakalpinang, FKB – Sholat Idul Fitri 1442 Hijirah bersama pemerintah kota Pangkalpinang yang awalnya direncanakan di Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang terpaksa dibatalkan karena hujan dan dipindahkan ke rumah dinas Walikota dengan imam sholat dan Khotib Ketua MUI Kota Pangkalpinang. Kamis,(13/5).

Dalam kesempatan itu, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mengatakan rencananya hari ini akan melakukan sholat Idul Fitri 1442 H di Alun-alun Taman Merdeka tapi dikarenakan hujan akhirnya pelaksanaan sholat idul fitri dipindahkan ke rumah Dinasnya.

“Alhamdulillah ini sebuah barokah yang tadinya kita akan sholat Idul Fitri di Alun-alun Taman merdeka, namun karena hujan kita pindahkan ke rumah dinas,”ungkapnya.

Tidak hanya itu saja Walikota Pangkalpinang juga menjelaskan perihal dia mengatakan sebuah  kebarokahan karena kalau tidak hujan mungkin akan ada kerumunan sementara saat ini situasi masih Covid 19.

“Mari kita berdoa agar Covid 19 ini segara hilang dari kota Pangkalpinang dan negeri ini, karena kita semua sudah lelah,”sebutnya.

Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat kota Pangkalpinang silahkan bersilaturahmi dengan keluarga tapi tetap penuhi protokol kesehatan.

“Silahkan bersilaturahmi dengan kelurga dan saudara tapi tetap patuhi protokol kesehatan, agar Covid 19 tidak meningkat dikota Pangkalpinang,”katanya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin walaupun ditengah keterbatasan akibat Covid 19 tetap jaga silaturahmi dengan kelurga dan saudara.

“Saya berserta keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin walaupun ditengah Covid 19 kita tetap jaga silatirahmi,” pungkasnya.(Red/Adv)