Usai Rakor, Bupati Dan DPC PKB Bangka Serahkan Santunan Kepada Anak Yatim

oleh

Sungailiat, Forumkeadilanbabel.com — Dalam acara Rapat Koordinasi Dewan Pengurus Cabang ( DPC ) Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Pimpinan G.A Subhan yang diselenggarakan terbatas bertempat di Warung Urang Kampung 2, Pertokoan Loka Tirta Tirta, Sungailiat, Bangka turut diselenggarakan Buka Puasa bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu serta Bantuan kepada Pondok Pesantren Nurul Ikhsan. Jum’at ( 7 /5), malam.

Tampak hadir dalam acara tersebut Bupati Bangka Mulkan S.H, M.H , Ketua DPW PKB Tanwin, Ketua PBNU Babel KH. Ja’ Far Sidik, Jajaran Pengurus PKB Babel dan Bangka serta tamu undangan dan perwakilan anak yatim.

Usai agenda Rapat Koordinasi Partai PKB Bangka, dilanjutkan dengan sambutan Bupati Bangka, Ketua DPW PKB Babel, Ketua DPC PKB Bangka dan tausiah oleh Ketua PWNU Babel.

BACA JUGA :  Terungkap!! HD Oknum Pimpinan Media Online Diduga Sebagai Penampung Hasil Tambang Timah Ilegal di Kolong Buntu Nangnung Sungailiat

Selanjutnya Buka Puasa Bersama dan Sholat Magrib Berjama’ah, lalu disusul dengan penyerahan santunan kepada 21 anak yatim dan Ponpes Nurul Ikhsan oleh Bupati Bangka, Mulkan dan diikuti penyerahan oleh Ketua DPC PKB dan perwakilan lainnya.

Dalam kesempatan wewancaranya, Ketua PKB Bangka G.A Subhan menyampaikan bahwa acara Rakor PKB dan Santunan berjalan dengan lancar karena dukungan semua pihak keluarga Besar PKB Bangka dan Dukungan Penuh dari Bupati Bangka.

” Ya hari ini kita telah melakukan Rapat Koordinasi DPC PKB Bangka, kita sertakan dengan buka puasa bersama. Kemudian sebagai partai pendukung kami juga mengundang pak Bupati, sebagai penceramah kami juga mengundang KH. ja’ Far ketua PWNU Babel, kami bersama juga melaksanakan santunan dan bantuan kepada pondok pesantren Nurul Ikhsan Bangka” Ujar Subhan.

BACA JUGA :  Turun ke Desa Irat, Bupati Riza sebut Kunjungannya Bukan untuk Dilayani tapi Melayani Masyarakat

Dijelaskan G.A Subhan bahwa ada 71 anak yatim yang mereka santuni pada acara hari ini namun diserahkan secara simbolis karena mematuhi Protokol Kesehatan Covid – 19, Subhan juga menyampaikan terima kasih atas dukungan politisi senior H. Abdul Gani atas terselenggaranya kegiatan.

” Di hari dan bulan yang baik Ini Alhamdulillah acara tahun ini dapat kami laksanakan dengan baik atas dukungan orang tua kami H. Abdul Gani, Pengurus DPC PKB, Bupati Bangka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Yang kita santuni secara simbolis tadi ada 21 orang kemudian yang 50 anak yatim juga akan kita santuni mengingat tidak bisa diundang semua karena jumlahnya dibatasi karena kita turut mendukung perogram pemerintah menghindari kerumunan khususnya anak – anak panti asuhan kita simbolis kan santunan nya” Jelas Subhan.

BACA JUGA :  Hangatnya Tali Persaudaraan Pegawai Diskominfo Kep. Babel pada Halalbihalal Idulfitri 1445 H

Penulis : IR