Kejari Kota Pangkalpinang Berbagi Kasih Kepada Anak-anak Panti Asuhan

Lokal

Pangkalpinang, FKB – Kejaksaan negeri (Kejari) kota Pangkalpinang berbagi kasih dengan dua panti asuhan. Bantuan yang berasal dari sumbangan para pegawai di kejari diberikan ke panti asuhan Al ikhlas dan panti asuhan Nut Rahmah. Selasa,(4/5)

Dalam kesempatan ini kepala Kejari kota Pangkalpinang Jefferdian mengatakan bantuan ini dikumpulkan dari gaji para pegawainya untuk berbagi dengan anak panti asuhan.

“Bantuan ini dari penghasilan para pegawai di kejari kota Pangkalpinang, dibulan suci Ramadhan ini kami bagikan ke panti asuhan yang ada di kota Pangkalpinang,” jelasnya.

Selanjutnya bantuan tersebut dibagikan ke dua panti asuhan yang ada dikota Pangkalpinang. Panti Asuhan Al Ikhlas kelurahan Kejaksaan kecamatan Taman Sari dan panti asuhan Nur Rahmah kelurahan Keramat kecamatan Rangkui.

“Bantuan berupa beras, minyak goreng, susu dan tepung serta uang tunai ini semoga bisa bermaanfaat bagi para adek-adek dipanti asuhan,” ungkapnya.

Terakhir kepala kejari kota Pangkalpinang berpesan kepada seluruh pengurus dan penghuni panti asuhan agar selalu menjaga kesehatanya dan jangan lupa pakai masker.

“Ingat jaga protokol kesehatan agar kita terhindar dari covid 19. Jangan lupa pakai masker dan cuci tangan,”pintanya.(yuko)