PAC GP ANSOR Belinyu Peringati Harlah GP Ansor Ke – 87

oleh

Belinyu, ForumkeadilanBabel.com – Peringati Harlah Ke 87 Pimpinan Anak Cabang ( PAC) Gerakan Pemuda GP Ansor Kecamatan Belinyu Gelar Bakti Sosial dalam Bentuk Pembagian Sembako. (30/04/21)

Bakti sosial dengan tema ” Menebar Rahmat Bermanfaat dan Berbagi untuk umat” dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Lahir

Dikatakan ketua PAC GP AnSor Belinyu bahwa Baksos bertujuan untuk berbagi kepada sesama dan memberikan kesadaran kepada kader ansor, banser, serta stakeholder dan masyarakat yang mampu secara ekonomi untuk ikut andil dalam memberikan sumbangsih kepada masyarakat yan kurang mampu.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati Harlah GP ANSOR KE-87 tahun. Kami selaku pengurus PAC GP ANSOR Belinyu hadir untuk berbagi dan berkontribusi kepada masyarakat belinyu. Hal ini merupakan salah satu pengabdian kami kepada masyarakat.” ujar Ludi Irawan selaku ketua PAC GP ANSOR Belinyu

BACA JUGA :  Lagi, Kasus Dugaan Mafia Tanah, Jaksa Bidik Sekda Belitung

Diikuti oleh 10 orang kader ansor dan Banser kecamatan Belinyu. Sebanyak 50 Paket Sembako berhasil di Distribusikan ke beberapa daerah di kecamatan belinyu yaitu, Kampung Bukit Ketok, Kampung Sungai Ketok, Kampung Sungai Keladi, Kampung Air Asam, Kampung Stasiun 6, Lubuk lesung dan kampung Parit 19.

Sementara Satkoryan Banser Belinyu berharap Bakso dapat bermanfaat bagi para penerima bantuan mereka.

“Semoga apa yang menjadi niat baik kami ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang menerima bantuan yang salurkan” ucap sofyan selaku Satkoryon Banser Belinyu.

Penulis : Ir