Launcing Bulan Mutu Karantina 2021, Molen Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

Advetorial Lokal

Pangkalpinang, FKB – Launcing Bulan Mutu Karantina 2021, Wali Kota Pangkalpinang Bersama Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

Ajakan tersebut disampaikan Wali kota Pangkalpinang Maulan Aklil saat menghadiri acara launching bulan mutu karantina 2021 dan pembagian ikan sehat bermutu untuk mendukung pemenuhan protein masyarakat Pangkalpinang bersama ketua TP PKK kota Pangkalpinang Monica Haprinda Maulan Aklil, Kamis (29/4/21).

Wali kota Pangkalpinang Maulan Aklil ( Molen ) menyampaikan apresiasi kepada Stasiun Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (SKIPM) Pangkalpinang, terkhusus Kementerian Kelautan dan Perikanan ( KKP ). Yang telah membantu bantuan pembagian ikan sehat bermutu untuk mendukung pemenuhan protein masyarakat Pangkalpinang, Kamis ( 29/4/2021 ) di stasiun KIPM Pangkalpinang komp. perkantoran provinsi air itam.

Bantuan paket ikan/produk ikan berupa ikan singkur. Bahkan kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mengajak masyarakat gemar makan ikan. Ikan merupakan sumber protein yang baik untuk tubuh bahwa ikan mengandung omega 3.

“ Bulan mutu karantina ini dapat mengedukasi dan mensosialisasikan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi ikan kepada masyarakat. Semakin banyak masyarakat mengkonsumsi ikan dan juga dapat membantu mensejahterakan nelayan, serta kita berupaya mendorong sektor perikanan jauh lebih baik kedepannya,” jelas Molen.

Lanjutnya, Wali kota Pangkalpinang juga mengatakan adanya bantuan ini dengan semangat berbagi di bulan suci Ramadhan tentang kepedulian sosial, agar bisa membantu pemenuhan kebutuhan protein masyarakat di Pangkalpinang kota beribu senyuman.(Adv).