Dua Nama Dinyatakan Lolos Adminitrasi Sebagai Peserta Balon Ketua KONI Pangkalpinang

oleh

Pangkalpinang, FKB – Berdasarkan hasil rapat Tim penjaringan dan penyaringan bakal calon ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Pangkalpinang, telah menetapkan dua calon yang lolos secara adminitrasi. Senin (26/4).

Fauzi Trisana dan Suhartini dipastikan masuk ke tahap berikutnya dalam musyawarah olahraga kota (MUSORKOT) Pangkalpinang yang akan diselenggarakan oleh KONI Pangkalpinang.

Tim penjaringan dan penyaringan bakal calon ketua umum Koni Pangkalpinang yang diketuai Rusman Somad, Seketaris Wisnu Aribowo dan anggota Mastur Samsuri telah menyerahkan hasil penjaringan kepada KONI Pangkalpinang dengan nomor surat: 002/TPP-KONI.PKP/IV/2021.

Saat ditemui seketaris TPP bakal calon ketua umum koni Pangkalpinang, Wisnu Aribowo mengatakan berdasarkan hasil rapat TPP telah meloloskan dua orang bakal calom ketua umum KONI Pangkalpinang.

BACA JUGA :  Wabup Debby Wakili Bupati Riza Sampaikan Laporan LKPJ Tahun 2023 dalam Rapat Paripuran DPRD Basel

“Fauzi Trisana dan Suhartini dinyatakan lolos adminitrasi sebagai bakal calon ketua umum KONI Pangkalpinang,” ungkapnya.

Selanjutnya hasil penetapan dari TPP akan diserahkan kepada KONI Pangkalpinang untuk ditindaklanjuti dan akan diselenggarakan musyawarah olahraga kota Pangkalpinang

“Kedua bakal calon ketua umum KONI Pangkalpinang akan masuk ketahap berikutnya dalam MUSORKOT yang akan diselengarakan oleh KONI Pangkalpinang,”pungkasnya.(yuko)