Reses Agung Setiawan Anggota DPRD Babel, Silahturahmi dan Membantu Warga

oleh

Sungailiat, FKB — Ir. Agung Setiawan MM, anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, giat reses keliling di Air Ruai Pemali, dan seputar kecamatan Sungailiat, yaitu Jelitik, Teluk Uber. Dalam bertatap muka dengan warga masyarakat, disamping silahturahmi juga membantu warga.

Dalam reses, Agung Setiawan, selalu mengingatkan pentingnya mentaati protokol kesehatan. Pakai masker, cuci tangan dengan sabun serta jaga jarak.
Disisi lain, juga dihimbau agar warga jangan takut divaksin. Seba vaksin itu sangat penting, guna kekebalan tubuh kita terhadap penyakit covid-19,
“Jadi warga jangan takut untuk di vaksin, karena tidak menimbulkan efek lain. Untuk itu saya berharap agar warga jangan takut divaksin,” ujar Agung Setiawan, saat giat reses, Jum’at (23/04/2021) di ruang pertemuan wisma Kelekak Bunda.

BACA JUGA :  Tinjau Kondisi Muara Jelitik, PJ Gubernur Safrizal Perintahkan Pemkab Bangka segera Lakukan Pengerukan

Dijelaskan oleh politisi partai Nasdem Babel ini, bahwa reses dilakukan, untuk silahturahmi dengan warga dan juga mempererat hubungan antara wakil rakyat dengan rakyatnya. Disamping itu juga untuk menyerap keluhan warga warga masyarakat,
“Jangan sampai ada penilaian dari warga, bahwa setelah duduk dikursi dewan lupa dengan rakyatnya. Partai Nasdem tetap komit, selalu dekat dengan warga masyarakat, “tutur Agung Setiawan.

Sementara dalam dialog dengan warga masyarakat, Agung pun menjelaskan fungsi kerja anggota DPRD serta peran anggota dewan dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat. Sedang yang dikeluhkan warga, diantaranya jalan rusak, sering mampet, soal pendidikan dan kehidupan yang semakin susah di masa menyebarnya wabah corona (covid-19).

BACA JUGA :  Tata Kawasan Pasar Pagi, Pemkot Pangkalpinang Bentuk Satgas

Giat reses juga diwarnai dengan pembagian door prize untuk warga yang datang dalam reses. (heru sudrajat).