Jalin Silaturahmi, DPW BKPMRI Babel Berbagi Takjil Kepada Paramedis Di RSUP Soekarno

oleh

Merawang, FKB — Dalam rangka berbagi berkah dibulan suci Ramadhan, DPW BKPRMI Provinsi Bangka Belitung mengadakan kegiatan Berbagi Takjil di RSUP Dr Soekarno Air Anyir, Merawang Bangka, Jum’at (23/4)

Belasan pengurus yang langsung dikomando oleh Ketum DPW H. Zainuddin Alwi didampingi Pemuda Remaja Masjid (PRM) membagikan takjil berbuka puasa kepada paramedis dan keluarga pasien rawat inap yang sedang menantikan waktu berbuka puasa.

H.Zainuddin Alwi menyambut baik kegiatan ini serta berharap agar program bermanfaat ini bisa berkelanjutan.

” Alhamdulillah, kita keluarga besar DPW BKPRMI Bangka Belitung dapat berbagi kepada keluarga pasien dan tim medis yang bertugas di RSUP Soekarno ini. Kami sangat senang bisa berbagi takjil, apalagi melihat sambutan bahagia dari para penerimanya ” ungkap Zainudin

BACA JUGA :  Tekan Inflasi, Pemkot Pangkalpinang Gandeng Bank Sumsel Babel Gelar Operasi Pasar Murah

“Harapan saya, kegiatan bermanfaat ini bisa diprogram lebih lanjut dimasa mendatang, bila perlu kegiatan berbagi seperti ini kita galakkan juga di luar bulan Ramadhan. Selaku Ketua Umum, saya berterima kasih kepada Direktur RSUP Dr Soekarno beserta jajarannya. Juga kepada Dirwil LPPKM dan tim yang berinisiatif melaksanakan program ini serta kepada semua pihak yang ikut berkontribusi membantu. Semoga menjadi amal ibadah untuk kita semua”
ujar Zainuddin

Sementara itu Laily Latifah, Direktur Wilayah (Dirwil) Lembaga Pemberdayaan dan Penguatan Kesehatan Masyarakat (LPPKM) BKPRMI Babel menyampaikan bahwa kegiatan berbagi takjil ini dijadwalkan di dua rumah sakit.

“Kegiatan berbagi takjil ini kami lakukan dalam rangka silaturahmi di bulan Ramadhan serta memberikan dukungan moril, baik kepada paramedis maupun keluarga pasien rawat inap. Selain di RSUP Dr Soekarno Air Anyir ini, kegiatan serupa akan kami laksanakan di RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang pada tanggal 1 Mei mendatang” ujar Laily didampingi koordinator kegiatan Fahmi Andika.

BACA JUGA :  Usai Diperiksa Jaksa, Mantan Gubernur Erzaldi Sebut Dirinya Dipanggil untuk Klarifikasi soal Perizinan

“Alhamdulillah, sore ini kami membagikan 250 paket takjil serta 150 paket nasi. Selain urunan pengurus, kami juga mendapat dukungan dari ACT-MRI, Komunitas Sedekah Air ARKAN, Yoomusui serta donatur lainnya ” pungkas Laily.

Penulis : Ir