Dihari Yang Ke – 40 Tahun, Kapolsek Pemali Dapat Kejutan

oleh

Pemali, FKB — Jajaran personil Polsek Pemali dan Babinsa dari unsur TNI membagikan takjil di sepanjang jalan depan Kantor Polsek Pemali ( 23/4) , Usai membagikan Takjil Kapolsek Pemali melakukan Buka Puasa Bersama dengan suguhan kopi dan menu hidangan.

Sewaktu berbuka, seluruh personil dan tamu menyantap hidangan, nampak Kapolsek berbincang – bincang sambil meminum kopi bersama tamu Babinsa dan wartawan. Tiba – tiba dari belakang datang personil yang meminta izin kepada orang nomor satu di Polsek Pemali Tersebut. Ketika Kapolsek menoleh, ternyata personil memecahkan telor mentah dan mengguyur sagu ke bagian tubuh Kapolsek Pemali Iptu. Joniarto diikuti ucapan selamat dan tepuk tangan dari seluruh personil.

BACA JUGA :  Lagi, Kasus Dugaan Mafia Tanah, Jaksa Bidik Sekda Belitung

Iptu. Joniarto dihadiahi telor mentah dan sagu kala itu dikarenakan dirinya sedang berulang tahun yang ke – 40 tahun. Nampak suasana begitu menyenangkan dan raut kesal bercampur senyum atas perlakuan yang diterima dirinya hari itu.

Sedangkan para personil, PJU Polsek, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan wartawan secara bergiliran mengucapkan ” Selamat Ulang Tahun” kepada Iptu Joniarto, ada juga yang menyodorkan kue dan lilin untuk ditiup Kapolsek sambil menyampaikan doa kepada dirinya.

Usai meniup lilin, Iptu. Joniarto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil dan tamu yang hadir dan mengucapkan selamat kepadanya. Dirinya mengaku terkejut secara tiba – tiba dihadiahi pecahan telur ayam mentah dan sagu usai berbuka puasa.

BACA JUGA :  Tanpa Kompromi, Kejati Sikat Sang Mafia Tanah Frangky

Kemudian Iptu. Joniarto berdoa mengharapkan keberkahan bagi dirinya di usia 40 tahun dan kinerja Polsek Pemali serta Stake Holder dapat semakin baik kedepan.

Terpantau setiap personil dan tamu undangan sumringah merayakan ulang tahun ke 40 Kapolsek Pemali. Ucapan dan doa terus mereka sampaikan kepada pimpinannya tersebut

” Selamat ulang tahun pak, sehat murah rezeki ya ” ucap honorer wanita di Polsek Pemali

“Semoga sehat, lancar tugas dan sukses komandan,” ujar Hairul wartawan Kabar Babel.

” Kami dari pagi la nyiapin untuk persiapan ngasih kejutan untuk kapolsek bang, alhmdlh berjalan dengan lancar bang, semoga kedepan e polsek pemali selalu kompak” Ujar Delly, Personil Polsek Pemali mewakili teman – temannya.

BACA JUGA :  Sempat Ditolak Masyarakat Desa Labuh Air Pandan, PT NKI Justru Dapat Izin Pemanfaatan Hutan dari Mantan Gubernur Erzaldi

Tak lupa juga, segenap Direksi dan wartawan Forumkeadilanbabel.com mengucapkan,  Selamat Ulang Tahun Yang Ke 40 Tahun Kapolsek Pemali, Semoga Sehat dan dimudahkan Pekerjaan. (red)