Soal Penjaringan Balon Ketua KONI Pangkalpinang, Dari Ketua, Sekretaris Hingga Anggota Terkesan Tak Bersinergi

oleh

Pangkalpinang, FKB – Tim penjaringan bakal calon ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Pangkalpinang saling lempar tanggung jawab atas penyaringan calon ketua Koni Kota Pangkalpinang. Selasa,(20/4)

Tiga nama yang telah di SK kan oleh ketua KONI Pangkalpinang untuk mengurus pemilihan bakal calon ketua koni Pangkalpinang ternyata tidak bersinergi antara ketua, seketaris dan anggotanya.

Sebagaimana disampaikan ketua Koni Pangkalpinang, Nurdin bahwa KONI Pangkalpinang sudah memberikan mandat kepada tiga orang.

“Nama yang ada dalam SK tim penjaringan bakal calon ketua Koni Pangkalpinang ada 3 nama yakni Dimas, Rusman dan Wisnu,” jelasnya.

Selanjutnya saat ditanya, kapan dibuka pendaftaran bakal calon ketua KONI Pangkalpinang, Nurdin menyebutkan jika pendaftaran bakal calon ketua di buka pada tanggal 19 hingga 23 April ini.

BACA JUGA :  Usai Diperiksa Jaksa, Mantan Gubernur Erzaldi Sebut Dirinya Dipanggil untuk Klarifikasi soal Perizinan

“Pendaftaran dibuka 19-23 April 2021 dan ada tiga yang telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua Koni Pangkalpinang,” ungkap Nurdin.

Sementara itu, ketua Tim penjaringan bakal colon ketua Koni Pangkalpinang, Rusman menjelaskan bahwa mereka sudah lama rapat tim penjaringan tapi karena keterbatasan anggaran jadi baru sekarang dibuka pendatarannya.

“Rapatnya sudah lama, tapi karena anggaran yang belum cair jadi ditunda dan karena masa jabatan pengurus KONI kota Pangkalpinang sudah hampir habis jadi kami melakukan pendaftaran bakal calon ketua Koni Pangkalpinang,” sebutnya.

Ia juga meminta awak media menghubungi seketaris tim penjaringan bakal calon ketua KONI Pangkalpinang Wisnu.

“Untuk teknis semua tanya ke seketaris tim penjaringan balon ketua, Wisnu,” katanya.

BACA JUGA :  Peduli Sesama, Wartawan PJS Basel Berbagi Takjil

Saat Seketaris tim penjaringa balon ketua KONI Pangkalpinang, Wisnu menyebutkan bahwa informasi dibukanya pendaftaran sudah di infokan ke WA pelatih dan ditempelkan di depan pintu kantor Koni Pangkalpinang.

“Untuk info sudah kita kirim ke WA pelatih dan ditempelkan di depan pintu kantor Koni sejak hari Jumat sore,” tegasnya.

Ia juga menyaranakn untuk menghubungi ketua saja seperti apa teknisnya dan guna membahas permasalah tersebut, dirinya akan gelar rapat malam ini.

“Kalau lebih jelas tanya langsung kepada ketua tim aja dan malam ini kami akan rapat,” pintanya kepada awak media.

Sementara Dimas yang juga masuk dalam tim penjaringan balon ketua KONI Pangkalpinang baru diberitahu kemarin sore dan dirinya tidak terlalu mengikuti proses tersebut karena sakit.

BACA JUGA :  Kasus Dugaan Mafia Tanah, Kejati Babel akan Periksa Mantan Gubernur Erzaldi

“Saya sedang sakit sudah satu bulan ini, jadi tak mengikuti seperti apa prosesnya dan baru memgatahui kemarin sore,”pungkasnya.

Sebelumnya, wartawan media ini telah menghubungi bebarapa orang pengurus cabang olahraga guna menanyakan apakah mereka mengetahui pendaftaran balon ketua KONI kota Pangkalpinang sudah dibuka? Mereka semua menjawab “TIDAK TAU”.(yuko)