Pendaftaran Ketua KONI Pangkalpinang Sudah Tutup?

oleh

Pangkalpinang, FKB – Ada apa dengan pendaftaran calon ketua komite olahraga nasional Indonesia (KONI) kota Pangkalpinang ? Pertanyaan ini muncul lantaran Pendaftaran calon ketua Koni kota Pangkalpinang saat ini dikabarkan sudah tutup tampa diketahui oleh pengurus cabang olahraga di kota Pangkalpinang.

Ketua KONI kota Pangkalpinang, Nurdin mengatakan pendaftaran calon ketua KONI sudah diserahkan ke tim pendaftaran yang sudah di SK kan.

“Ada tiga orang yang telah kami SK kan untuk panitia pendataran calon ketua Koni kota Pangkalpinang, yakni Dimas, Rusman dan Wisnu,” sebutnya.

Selanjutnya kata dia, dirinya juga sudah menanyakan kepada tim pendaftaran dikatakannya sudah menginformasikan melalui WA dan ditempelkan di pintu depan kantor.

BACA JUGA :  Tekan Inflasi, Pemkot Pangkalpinang Gandeng Bank Sumsel Babel Gelar Operasi Pasar Murah

“Kata mereka sudah menginfokan pendaftaran calon ketua melalui WA dan sebaran yang ditempel di pintu kantor KONI,” terang ketua KONI kota Pangkalpinang, Selasa,(20/4)

Ia juga menyebutkan tiga nama yang menjadi panitia penjaringan calon ketua KONI kota Pangkalpinang dan mereka juga yang menentukan tanggalnya.

“Dimas, Rusman dan Wisnu itu yang bertugas sebagai panitia penjaringan calon ketua KONI, kalau gak salah katanya pendaftaran dibuka tanggal 19-23 April 2021,” ungkapnya.

Selanjutnya, ketua KONI kota Pangkalpinang, Nurdin mengatakan bahwa sampai hari ini baru ada tiga orang yang sudah mengambil formulir pendaftaran calon ketua KONI Kota Pangkalpinang

“Yang sudah mengambil kalau tidak salah, Achmad Subari, Alizar dan Suhartini dan pendaftaran masih dibuka sampai tanggal 23 April 2021 nanti,” sebutnya.

BACA JUGA :  Keluarkan Rekomendasi ke Perusahaan Swasta, Kejati Babel akan Periksa Mantan Gubernur Erzaldi

Sementara itu Dimas yang dihubungi wartawan media ini, mejelaskan bahwa dirinya baru saja mendapatkan informasi baru kemaren dan dirinya juga tidak dilibatkan karena sudah satu bulan ini sakit.

“Saya baru diberikan info kemaren dan tidak mengikuti juga proses tersebut karena sakit,”ucapnya.

Wartawan media ini juga terus berusaha menghubungi ketua panitia pendaftaran calon ketua KONI kota Pangkalpinang Rusman melalui sambungan telpon dan WA pribadinya namun hingga berita ini diturunkan belum ada respon dari Rusman dan akan terus diupayakan konfirmasinya.(yuko)