Ketua DPD KNPI PGK Dukung Kejari PGK Wujudkan WBBM, Febri Yanto : Bung Jeff Memiliki Jiwa Resonansi Leadership Yang Baik

oleh

PANGKALPINANG, FKB — Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang, Febri Yanto mendukung Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang untuk mewujudkan Zona Integritas WBBM di lingkungan Kejari Kota Pangkalpinang.

“Saya selaku Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang sengat mendukung dan mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh pak Kajari Kota Pangkalpinang ini, apalagi beliau bukan orang lain bagi kami keluarga besar KNPI, karena dulunya beliau juga merupakan seorang aktivis dan pernah menjadi ketua KNPI di daerah Provinsi DKI Jakarta,”ujarnya.

Menurutnya, Kajari Pangkalpinang memiliki jiwa resonansi leadership yang baik, sehingga kehadirannya di Kota Pangkalpinang ini membawa gaung kepemimpinan yg menjadi contoh bagi segenap jajaran adhyaksa.

“Saya berharap melalui pencanangan WBBM dapat menjadi momentum bagi Kejari Pangkalpinang untuk dapat melayani masyarakat secara lebih profesional dan modern,” harap Kang Ayi sapaan akrabnya. Rabu, (7/4/2021).

BACA JUGA :  Lapas Narkotika Selindung Kembali Disorot Soal Napi Bebas Gunakan Handphone

Dalam kesempatan tersebut, Kang Ayi menyebutlan, , melalui pencanangan zona integritas WBBM ini, seluruh unsur yang ada pada Kejaksaan Negeri Pangkalpinang, untuk terus berkomitmen sekaligus siap bekerja keras, tuntas serta ikhlas dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Mudahan-mudahan komitmen mewujudkan WBBM di Kejaksaan Negeri Pangkalpinang dapat segera tercapai, serta terus berkolaborasi bersama Pemkot dan Forkopimda Pangkalpinang,” ujarnya.

Kang Ayi berharap, Kejaksaan Negeri Pangkalpinang dapat melaksanakan program unggulan, dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Kejaksaan Pangkalpinang

Menurutnya, hal itu sebagai upaya mewujudkan Kota Pangkalpinang menjadi sejahtera, nyaman, unggul dan makmur serta terhindar dari berbagai problematika hukum.

“Kami punya keinginan bahwa Kantor Kejari Pangkalpinang agar bisa menjadi Rumah yang nyaman bagi masyarakat Kota Pangkalpinang,” harapnya.(**/yuko)

BACA JUGA :  Polisi Dalami Keterlibatan Abok Bos Kolektor Timah Akim?