Kepala BPBD, Mikron Antariksa Apresiasi Kinerja Satgas Covid 19, Babel Bebas Dari Zona Merah

oleh

Pangkalpinang, FKB -Kepala Badan Penangulangan Bencana Daerah Provinsi Bangka Belitung (BPBD Babel) Mikron Antariksa menyebutkan sekarang di Babel tidak ada lagi zona merah dan mengaprisiasikan kinerja satuan tugas (Satgas) Covid 19 Se Babel. Sabtu,(3/4)

Hal ini diungkapkan ketua seketariat Satgas Covid 19 Babel saat ini tidak ada lagi zona merah di Babel semua sudah kuning dan orange.

“Berdasarkan laporan dari pusat, saat ini kita ada peningkatan dari zona kuning ke zona orange, tidak ada lagi zona merah,”tegasnya Mikron saat ditemui di perkuburan jalan mentok

Mikron juga mengatakan perubuhan zona ini sudah terjadi selama tiga minggu ini dan ini merupakan gerak cepat serta kerja keras kawan tim satgas Covid 19 di daerah-daerah.

BACA JUGA :  Hangatnya Tali Persaudaraan Pegawai Diskominfo Kep. Babel pada Halalbihalal Idulfitri 1445 H

“Belitung timur masuk zona kuning dan kota Pangkalpinang sudah zona orange, saya mengaprisasu semua tim Satgas Covid 19 di kabupaten/kota atas kerja kerasnya,”ucapnya.

Ia juga menegaskan untuk vaksinasi saat ini mungkin belum berpangaruh besar karena belum sampai 80 persen yang divaksin.

“Vaksinasi sangat bagus karena akan meningkatkan kekebalan tubuh. Kita juga terus berkoordinasi bersama bahwa kita sudah siapkan posko dan agen disetiap RT,”pungkasnya.(yuko)